Resmi! Blue Lock Season 2 ‘Meluncur’ Tahun 2024

Resmi! Blue Lock Season 2 'Meluncur' Tahun 2024
Resmi! Blue Lock Season 2 'Meluncur' Tahun 2024 . Sumber Foto: Twitter @EpicFlixAnime.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Telah terjawab sudah kapan para penggemar Blue Lock bisa menyaksikan musim Season 2 tersebut setelah Season 1 selesai. Blue Lock Season 2 dipastikan akan rilis di tahun 2024 mendatang.

Kabar ini hadir setelah 8bit selaku studio animasi Jepang penggarap anime sepakbola itu bergerak cepat pasca musim pertamanya rampung. Segera pasca musim pertama berakhir, mereka mengumumkan anime-nya ini akan mendapat musim kedua dan film spin-off.

8bit setelah musim terakhir Blue Lock yaitu Season 1 langsung memberi lampu hijau kehadiran Blue Lock Season 2 dan film spin-off berdasarkan manga spin-off Blue Lock: EPISODE Nagi pada 2024. Untuk spin-off-nya merupakan buatan Muneyuki Kaneshiro dan Kôta Sannomiya.

Baca Juga:Tablet Nokia T20 Kian Murah usai Dapat Android 13, Baterainya Kalahkan Pad Oppo & VivoDC Comics x G2 Esports Is Real! Hadirkan Koleksi Apparel Limited Edition

Baca juga: Season 1 Sukses Besar, Blue Lock akan Dapat Season 2 dan Layar Lebar

Melansir dari Sportskeeda, para penggemar menyambut dengan sangat antusias pengumuman musim kedua anime tersebut. Mereka bahkan enggan menunggu sampai tahun 2024 dan ingin perilisan terjadi secepatnya. Beberapa berpendapat bahwa Blue Lock merupakan anime olahraga terbaik, dan mereka berharap akan semakin baik seiring waktu berjalan.

Meski begitu terdapat juga pro-kontra di kalangan penggemar terkait animasi CG. Penggemar menyukai animenya, tapi tidak dengan animasi CG sebab sering terlihat sangat canggung di anime soal pergerakan robotik karakter tanpa gerakan dinamis.

Sebagai dampaknya beberapa penggemar pun mendesak adanya pergantian studio animasi, mungkin dengan perusahaan yang ahli membuat anime bertrma olahraga seperti Production I.G.

Di sisi lain, beberapa penggemar lainnya mengacuhkan faktor animasi CG sebab merasa anime-nya tetap bagus. Bahkan mereka mencoba untuk merekomendasikan serial anime olahraga asal Jepang itu kepada pengikutnya, lantaran plotnya bakal menjadi jauh lebih ke depannya.

Baca juga: Game Blue Lock Blaze Battle Diumumkan! Sajikan Kualitas Grafis 3D

Jadwal rilis untuk Blue Lock Season 2 memang belum diumumkan, namun seharusnya rilis sebelum musim anime Summer 2024. Mengingat serial musim kedua dan film spin-off hadir pada 2024, kemungkinan mereka rilis secara bersamaan sepertinya kecil.

0 Komentar