7 Rekomendasi Film Keluarga Terbaik untuk Menemani Hari Libur

0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Film keluarga adalah film yang dirancang agar bisa ditonton oleh seluruh keluarga, baik orang tua maupun anak-anak. Terkadang ketika sedang kumpul ada saatnya merasa mati gaya.

Nah, agar tidak bosan, banyak aktvitas yang bisa dilakukan untuk mengisi hari libur adalah menonton film. salah satunya menonton film keluarga.

Berikut 7 Rekomendasi Film Keluarga Terbaik:

1. Hari Yang Dijanjikan

Film Hari Yang Dijanjikan dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Agla Artalidia ini terinspirasi dari pandemic Covid-19

Baca Juga:Harga Turun Drastis! Simak Spesifikasi POCO F4Siapkah Kokushibou pada Anime Kimetsu No Yaiba 3? Ini Dia Faktanya!

bercerita tentang perjuangan seorang ayah yang sukses membuat haru biru. Dalam cerita, terdapat seorang ayah yang sedah berjuang untuk dapat melunasi hutang-hutangnya di hari yang sudah dijanjikannya.

Namun, kondisinya di tengah pandemik menyulitkan ia untuk menepati janji-janjinya kepada penagih hutang dan anaknya.ia pun mengalami berbagai cobaan untuk bisa keluar dari masalah tersebut.

2. Emak Ingin Naik Haji

Film Emak Ingin Naik Haji yang sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga. Film yang tayang pada tahun 2009 ini menceritakan tentang impian Emak menunaikan ibadah Haji dengan menabung Sebagian hasil berjualan kue. Diceritakan juga cinta dan ketulusan sang anak yang berusaha mewujudkan impian memberangkatkan ibunya untuk pergi Haji. Film ini sangat menyentuh dan sangat direkomendasikan bagi Anda untuk di tonton bersama keluarga.

3. Susah Sinyal

Film Susah Sinyal yang garap oleh Ernest Prakasa ini bergenre komedi keluarga. Walaupun film ini bikin ngakak, namun film ini masih dapat memberikan sebuah makna yang dalam. Susah Sinyal menggambarkan tentang kehidupan keluarga yang terkadang masih sering ditemui sampai saat ini yaitu, kurangnya kasih saying pada anak karena orang tua sibuk bekerja.

4. Gara-Gara Warisan

Film Gara-Gara Warisan menceritakan mengenai perebutan warisan antara 3 bersaudara yang merupakan anak-anak pemilik dari sebuah guest house. Salh satu dari ketiga bersaudara yakni anak sulung yang mengalami kegagalan, anak tengah yang idealis, dan anak bungsu yang manja akan menajdi ahli waris.

0 Komentar