7 Rekomendasi Film Keluarga Terbaik untuk Menemani Hari Libur

0 Komentar

5. Keluarga Cemara

Dalam film Keluarga Cemara, menceritakan keluarga yang menghadapi permasalahan secara bersama-sama. Melalui film ini, penonton akan digambarkan dengan jelas akan kehangatan sebuah keluarga kecil.

Film bertema kelaurga ini tak hanya menyajikan kisah sedih dari keluarga yang bangkrut. Tetapi, tambahan bumbu komedi, yang membuat film ini terasa makin pas. Pas buat ditonton bersama keluarga.

6. Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini

Selanjutnya ada rekomendasi film yaitu “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (NKCTHI).

Baca Juga:Harga Turun Drastis! Simak Spesifikasi POCO F4Siapkah Kokushibou pada Anime Kimetsu No Yaiba 3? Ini Dia Faktanya!

Film ini menceritakan tentang konflik keluarga, yang fokus pada tiga orang anak Bernama Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda). Ketiganya memiliki karakter kuat satu sama lain.

Beberapa adegan dalamfilm ini akan membuat penonton terbawa emosi. Di adegan yang tak terduga, mungkin akan ikut sedih atau berlinang air mata. Jadi siapkan tisu jika ingin nonton NKCTHI.

NKCTHI cocok di tonton bersama keluarga. Ini akan memberikan sudut pandang yang berbeda, dari sisi orang tua, maupun anak.

7. Ali & Ratu Ratu Queens

Film “Ali & Ratu Ratu Queens” juga merupakan rekomendasi film saat libur lebaran yang dapat di tonton melalui Netflix.

Film ini menceritakan tentang Ali yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan sedang mencari keberadaan sang ibu di New York. Dengan petunjuk yang sedikit, Ali berusaha untuk tetap menemukan sang ibu yang telah meninggalkan nya sejak ia masih anak-anak.

Ali lantas bertemu dengan salah satu rekan sang ibu di masa lalu yang dapat memberikan petunjuk dan bantuan sekaligus mengenalkan arti persahabatan kepadanya.

Pesan yang ingin disampaikan pada film ini juga terkesan terburu-buru tentang pentingnya menjadi diri sendiri, berjuang meraih mimpi dan rasa dihargai sebagai keluarga yang utuh.

0 Komentar