Kabar Gembira!!Google Buka Beasiswa Khusus Perempuan

Saat ini Google tengah membuka beasiswa bertajuk 'The Generation Google Scholarship' untuk para mahasiswi sarjana tahun kedua atau ketiga di kampus yang berakrediatasi A di Asia Pasifik.
Sumber gambar:pixabay
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Ada kabar menggembiarakan untuk kaum perempuan khususnya  dibidang komputer. Saat ini Google tengah membuka beasiswa bertajuk ‘The Generation Google Scholarship‘ untuk para mahasiswi sarjana tahun kedua atau ketiga di kampus yang berakrediatasi A di Asia Pasifik.

Beasiswa Google atau Google Scholarship adalah program beasiswa yang disediakan oleh Google untuk mendukung pengembangan dan kemajuan teknologi di seluruh dunia. Program beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa yang tertarik dalam bidang teknologi, khususnya dalam bidang pemrograman komputer, ilmu data, kecerdasan buatan, teknologi cloud, dan teknologi lainnya yang terkait dengan Google.

Program Beasiswa Google tersedia dalam berbagai jenis, termasuk beasiswa untuk siswa sekolah menengah, mahasiswa sarjana, dan mahasiswa pascasarjana. Setiap jenis beasiswa memiliki kriteria yang berbeda, namun umumnya beasiswa ini diberikan kepada siswa yang memiliki keterampilan dan minat yang kuat dalam teknologi, serta memiliki catatan akademik yang baik.

Baca Juga:Siap Saingi Vespa? Honda Luncurkan Motor Matic Klasik Modern!Hp 5G Murah! Nokia G300 Dibanderol Rp 2 jutaan!!

Dalam program ini, penerima  dapat memperoleh berbagai manfaat, seperti dukungan keuangan untuk biaya pendidikan, bimbingan dan mentoring dari para ahli Google, serta kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara-acara Google yang bergengsi. Beasiswa ini memberikan kesempatan bagi siswa untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam bidang teknologi, serta membangun jaringan profesional yang berguna bagi karir mereka di masa depan.

Untuk siswi yang terpilih nantinya akan mendpatkan beasiswa sebesar $2,500 atau setara dengan Rp3 36.929.125,00 untuk tahun 2023-2024. Beberapa faktor yang diperhitungkan dalam seleksi beasiswa ini adalah komiten terhadap keragaman, kestrataan, inklusi, kepemimpinan, dan performa akademik.

Program ini terbuka bagi mahasiswi yang memenuhi kualifikasi minimum dan yang tertarik dengan ilmu komputer. untuk mengikuti program dari Google ini tentunya ada beberapa syarat. Info syarat beasiswa ini telah sukabumi.jabarekspres rangkum dari laman resmi google simak beberapa persyaratannya!!

Syarat Beasiswa Google

  1. Saat ini terdaftar sebagai mahasiswi sarjana tahun kedua atau ketiga penuh waktu di universitas yang terakreditasi di Asia Pasifik untuk tahun akademik 2022-2023
  2. Masih melanjutkan program sarjana untuk tahun akademik 2023 sampai 2024
  3. mempelajari ilmu komputer, teknik komputer, atau bidang tekinis yang berkaitan dengan komputer
  4. memiliki catatan akademik yang baik
  5. memperlihatkan kepemimpinan dan semangat meningkatkan representasi kelompok marginal dalam ilmu dan teknologi komputer
0 Komentar