Sebelum ‘Oh Young Shim’ Ini 5 Drama yang Pernah Dibintangi Donghae Suju

Poster Drakor Oh Young Shim.
Poster Drakor Oh Young Shim. Sumber Foto: IG @studiogenie_official.
0 Komentar

Drama Tiongkok rilisan tahun 2011 itu bercerita seputar ayah yang menginginkan anaknya agar mengikuti jejaknya yaitu menjadi atlet.

3. Skip Beat (2011)

Ini merupakan drama Taiwan di mana Donghae beradu akting dengan anggota Super Junior lainnya yaitu Choi Siwon. Skip Beat tayang dalam jumlah 15 episode.

Drama tersebut diangkat dari manga dengan judul yang sama oleh Yoshiki Nakamura. Di sini, Donghae berperan sebagai idol K-Pop bernama Bu Puo Shang.

Baca Juga:Trailer Baru Naruto X Boruto: Ultimate Ninja Storm Connection, Parade Karakter Populer Pilihan Fans!Prediksi Bologna vs Juventus Serie A Senin 1 Mei 2023; Preview, H2H, Skor, Line-up

Baca juga: Heechul Suju Ditunjuk Sebagai Duta Anti Perundungan di Sekolah

4. Panda and The Hedgehog (2012)

Dalam Drakor berjumlah 16 episode ini, pelantun lagu ‘California Love’ itu memerankan tokoh Go Seung Ji, yang terlibat cinta segitiga dengan Pan Da Yang dan Choi Won Il.

Go Seung Ji adalah patissier berbakat dengan karakter dingin dan keras (seperti landak) dari luar, yang menyembunyikan kebaikan hati dan sifat pengertiannya.

5. God’s Quiz Season 4

Lee Donghae bermain dalam drama God’s Quiz untuk musim keempat alias God’s Quiz Season 4. Bintang K-Pop berusia 36 tahun ini memerankan karakter bernama Han Shi Woo.

Adapun Drakor yang tayang di OCN tersebut memiliki genre thriller, mystery, crime, dan medical. Setiap musimnya akan menampilkan satu kasus utama sebagai inti cerita.

Nah demikianlah pembahasan lima serial drama yang pernah dibintangi oleh Donghae Super Junior sebelum ‘Oh Young Shim’. Kalian terutama para baby ELF yang belum pernah melihat aksi Donghae sebagai aktor, boleh banget menonton kelima drama tersebut.

Sementara itu pada Drakor Oh Young Shim, Donghae akan beradu peran dengan bintang-bintang lainnya seperti Song Ha Yoon, Lee Min Jae, serta Jung Woo Yeon. Drama hasil adaptasi dari anime Korea Kuno ‘Young Shim’ ini akan tayang perdana pada 15 Mei 2023.

0 Komentar