Prediksi Bologna vs Juventus Serie A Senin 1 Mei 2023; Preview, H2H, Skor, Line-up

Prediksi Bologna vs Juventus Serie A Senin 1 Mei 2023; Preview, H2H, Skor, Line-up
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Bologna dan Juventus dua tim ‘terluka’ siap bentrok di pekan ke-32 Liga Italia Serie A 2022/2033. Berikut Prediksi Bologna vs Juventus Serie A Senin 1 Mei 2023 lengkap; preview, head-to-head, skor, line-up.

Stadio Renato Dall’Ara pada Senin (1/5) dini hari WIB akan menjadi saksi bertemunya Bologna dengan Si Nyonya Tua. Kedua tim tersebut memasuki laga ini kompak baru saja mengalami kekalahan sebelumnya.

Preview Bologna vs Juventus:

Tuan rumah takluk dari Hellas Verona dengan skor 2-1 pada pekan ke-31 Serie A 2022/2033. Dwigol pemain timnas Italia Simone Verdi hanya bisa Bologna balas satu kali melalui sumbangan gol Nicolas Dominguez.

Baca Juga:Prediksi Liverpool vs Tottenham EPL 30 April 2023; Preview, H2H, Skor, dan Line-up5 Wisata Air di Cirebon Ini Wajib Dikunjungi, Hits & Kekinian!

Di pekan yang sama, Juventus dikalahkan oleh pemuncak klasemen sementara Napoli via skor 1-0. Gol Giacomo Raspadori di penghujung babak kedua memastikan kemenangan armada Luciano Spalletti.

Bologna vs Juventus: Head-to-head dan Fakta Dalam Angka

– Juventus menang 21 kali, kalah sekali, dan imbang enam kali dari total 28 pertandingannya melawan Rossoblu.

– Bomber Austria Bologna, Marko Arnautovic, telah membukukan delapan gol di liga musim ini.

– Riccardo Orsolini terlibat dalam 11 gol (delapan gol, tiga asistensi) Bologna di liga musim ini dari 16 kali starter.

– Bek Austria, Stefan Posch, berkontribusi dalam tujuh gol Rossoblu dari 24 penampilan starter sejauh ini.

– Gelandang Prancis milik Juventus, Adrien Rabiot, memiliki 11 kontribusi gol dalam 25 penampilan starter musim ini.

Baca juga: Prediksi Liverpool vs Tottenham EPL 30 April 2023; Preview, H2H, Skor, dan Line-up

Prediksi Bologna vs Juventus:

Bos Bologna yaitu Thiago Motta menjalani awal cukup manis bersama klub anyarnya itu. Ia membawa anak-anak didiknya menempati posisi kedelapan klasemen sementara Liga Italia, dan memenangkan dua dari lima pertai terakhir.

Baca Juga:Heechul Suju Ditunjuk Sebagai Duta Anti Perundungan di Sekolah5 Karakter Honkai Star Rail Terbaik untuk Build di Early Game

Saat ini kans Arnautovic cs ke kompetisi Eropa memang terbilang berat. Mereka tertinggal 10 angka dari Inter Milan sang peringkat keenam, meski posisi kedelapan pun sepertinya tetap memuaskan.

Sementara itu tim tamu duduk di tangga ketiga tabel liga, berjarak dua angka dari Lazio runner-up sementara. Skuat arahan Massimiliano Allegri mampu tampil apik dalam beberapa bulan terakhir walau kontroversi mereka di luar lapangan terus mendominasi berita utama. Tapi, mereka selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya.

0 Komentar