Prediksi Bologna vs Juventus Serie A Senin 1 Mei 2023; Preview, H2H, Skor, Line-up

Prediksi Bologna vs Juventus Serie A Senin 1 Mei 2023; Preview, H2H, Skor, Line-up
0 Komentar

 

Juventus tentu sangat berambisi mempertahankan posisinya di zona Liga Champions sampai akhir musim setelah merana selama awal musim. Seandainya pun gagal mencapai ambisi itu akhirnya, ada hal positif dan tradisi yang kembali pada tubuh klub.

Allegri, yang kadang-kadang nyaris menuju pintu keluar klub, tampaknya masih akan bertahan. Lalu pemain muda seperti Fabio Miretti, Matias Soule, dan Samuel Iling-Junior, berhasil mendapatkan tempat reguler di skuat Bianconeri.

Prediksi skor Bologna vs Juventus: melansir dari Sportskeeda, Juventus akan memenangkan pertandingan melawan Bologna via skor 0-1 di pekan ke-32 Serie A 2022/2023.

Prediksi Line-up Bologna vs Juventus:

Baca Juga:Prediksi Liverpool vs Tottenham EPL 30 April 2023; Preview, H2H, Skor, dan Line-up5 Wisata Air di Cirebon Ini Wajib Dikunjungi, Hits & Kekinian!

Bologna (4-2-3-1): Skorupski (kiper); Posch, Soumaoro, Lucumí, Lykogiannīs; Schouten, Domínguez, Orsolini, Ferguson, Kyriakopoulos, Barrow.

Juventus (3-5-2): Szczęsny (kiper); Gatti, Bremer, Danilo, Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic, Di Maria, Milik.

Sumber: Sportskeeda dan TUTTOmercatoWEB (prediksi line-up).

0 Komentar