5 Wisata Air di Cirebon Ini Wajib Dikunjungi, Hits & Kekinian!

5 Wisata Air di Cirebon Ini Wajib Dikunjungi, Hits dan Kekinian
Jempol Waterboom salah satu Wisata Air di Cirebon yang Hits dan Kekinian. Sumber Foto: IG @jem[olwaterboomciledug.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Menghabiskan waktu dengan menjalani liburan menjadi salah satu pilihan tiap keluarga terutama memasuki akhir pekan. Apabila kalian penggemar wisata air, berikut ada lima wisata air di Cirebon yang wajib dikunjungi karena hits dan kekinian.

Daftar lima wisata air di Cirebon hits dan kekinian sehingga wajib dikunjungi ini dapat kalian jadikan sebagai pertimbangan jika sedang di sana/berencana bertolak ke sana.

Selalu akan ada yang bisa dibahas dari wilayah-wilayah di Jawa Barat, tak terkecuali soal tersedianya segudang destinasi wisata. Salah satunya Cirebon yang memiliki beragam wisata air paling hits serta kekinian, cocok pula untuk liburan bersama keluarga.

Baca Juga:Heechul Suju Ditunjuk Sebagai Duta Anti Perundungan di Sekolah5 Karakter Honkai Star Rail Terbaik untuk Build di Early Game

Wisata air memang kerap menjadi pilihan destinasi liburan keluarga, terutama yang sudah memiliki anak. Di wisata air, mereka bisa juga mengajari ‘buah hatinya’ berenang hingga mengenal jenis-jenis permainan.

Baca juga: Bikin Betah & Lupa Pulang, 4 Tempat Wisata di Lembang Ini Wajib Dikunjungi

Nah untuk yang ingin menikmati wisata air terbaik di ‘Kota Wali’ tersebut, berikut Sukabumi Ekspres akan memberikan rekomendasinya sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

5 wisata air di Cirebon yang hits dan kekinian:

1. Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

Terkenal pula dengan nama Cirebon Waterland, ini merupakan salah satu tempat populer di ‘Kota Udang’. Tempat wisata air ini langsung menarik perhatian sejak dibuka kembali pada 2014.

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani memiliki kolam renang waterboom, taman bermain anak dengan sederet wahana, dan dilengkapi 40 cottage di pinggir pantai. Jika ingin menyewa cottage/hari, biayanya kisaran antara Rp1 juta-Rp2,5 juta.

Harga tiket Cirebon Waterland ini cukup terjangkau yaitu Rp50.000 (hari kerja) dan Rp65.000 (hari libur/weekend), dengan jam bukanya pukul 07.00-21.00. Lokasinya terletak di Jl. Yos Sudarso, Desa Lemahwungkul, Cirebon, Jawa Barat.

2. Kolam Renang Hegar

Untuk yang ingin bermain air, olahraga renang, sampai melepas penat cocok banget ke sini. Apalagi Kolam Renang Hegar pun termasuk dalam daftar objek wisata Cirebon ramah keluarga.

0 Komentar