Prediksi Liverpool vs Tottenham EPL 30 April 2023; Preview, H2H, Skor, dan Line-up

Prediksi Liverpool vs Tottenham EPL 30 April 2023; Preview, H2H, Skor, dan Line-up
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Pertandingan Liverpool kontra Tottenham Hotspur akan tersaji pekan ini, Minggu (30/4). Berikut prediksi Liverpool vs Tottenham 30 April 2023 di Liga Premier Inggris (EPL) 2022/2023, termasuk preview, head-to-head, prediksi skor dan line-up.

The Reds akan menjamu Spurs di markas mereka stadion Anfield, Inggris, hari Minggu (30/4) dalam laga pekan ke-34 EPL 2022/2023. Laga ini dijadwalkan berlangsung pukul 22.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Preview Liverpool vs Tottenham Hotspur:

Tuan rumah Liverpool telah bangkit dari performa jeblok awal musimnya dan saat ini menempati urutan tujuh klasemen sementara. Mereka hanya terpaut tujuh angka dari Manchester United (peringkat keempat) di zona Liga Champions.

Baca Juga:5 Wisata Air di Cirebon Ini Wajib Dikunjungi, Hits & Kekinian!Heechul Suju Ditunjuk Sebagai Duta Anti Perundungan di Sekolah

Di partai sebelumnya tengah pekan lalu, armada Juergen Klopp menang atas West Ham United dengan skor tipis 2-1. The Reds pastinya ingin melanjutkan momentum dengan mengincar poin penuh akhir pekan ini.

Sebaliknya Spurs tim tamu walau duduk di posisi kelima klasemen Liga Premier Inggris 2022/2023 masih belum dalam penampilan terbaiknya. Harry Kane cs hanya bermain imbang 2-2 melawan MU di laga terakhir, dan pekan ini wajib meningkatkan performanya.

Head-to-head Liverpool vs Tottenham Hotspur:

Dari segi rekor head-to-head, kedua tim telah bertemu sebanyak 180 kali menurut catatan Sportkseeda. Liverpool unggul dengan memenangkan 88 pertandingan, sementara The Lilywhites mengoleksi 48 kemenangan.

Diogo Jota dkk juga hanya kalah sekali dari 20 pertemuan terakhir dengan Tottenham Hotspur di EPL, dan tak tidak terkalahkan sejak kekalahan 4-1 pada 2017.

Tottenham bahkan cuma menang dua kali dari 35 lawatan terakhirnya ke Anfield di Liga Inggris. Kemenangan sebelumnya mereka terjadi di tahun 2011 via skor 2-0.

Tim asuhan caretaker Ryan Mason itu pun sudah menelan tiga kekalahan dari lima laga pamungkasnya di EPL 2022/2023, sebanyak yang mereka derita dalam 16 penampilan sebelumnya.

Tapi, pertahan Liverpool sedang rapuh sebab kebobolan empat gol dalam dua partai kandang terakhirnya di liga, sebanyak yang mereka rasakan dalam sembilan laga sebelumnya.

Baca Juga:5 Karakter Honkai Star Rail Terbaik untuk Build di Early GameResmi! Blue Lock Season 2 ‘Meluncur’ Tahun 2024

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur:

Liverpool telah bangkit selama beberapa pekan terakhir dan membuat Anfield kembali ‘angker’ bagi lawan-lawannya. Diogo Jota dan Darwin Nunez pun sudah mencapai performa puncaknya bulan ini serta mulai rajin ‘nyekor’. Adapun Spurs sedang jeblok tahun ini walau terakhir bisa comeback melawan MU.

0 Komentar