Spesifikasi OPPO Find N2 Flip, Smartphone Unik Yang Bisa Dilipat

spesifikasi OPPO Find N2 Flip
HP spesifikasi OPPO Find N2 Flip. Foto: oppo.com
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – OPPO merupakan salah satu merk Smartphone yang cukup terkenal, meluncurkan satu produk Smartphone terbarunya, yakni OPPO Find N2 Flip. Keunikan dari OPPO Find N2 Flip, yaitu Smartphone tersebut bisa dilipat sebesar 180 derajat, dan memiliki spesifikasi yang cukup oke.

Untuk saat ini mungkin masih awam mengenai Smartphone yang bisa dilipat hingga 180 derajat. Pada beberapa tahun sebelumnya ada beberapa HP yang memiliki konsep bisa dilipat, namun HP tersebut belum memiliki teknologi layar sentuh dan memiliki tombol.

OPPO Find N2 Flip masih belum rilis di Indonesia, namun berdasarkan situs resmi OPPO, sudah memulai pre order HP OPPO Find N2 Flip dengan DP 1 Jutaan. Untuk harganya sendiri bisa mencapai 15 jutaan yang terbilang cukup mahal.

Baca Juga:Wajib Tahu! Ini Aplikasi Penghasil Uang Offline Buat Uang JajanRekomendasi Pen Tablet Murah Harga Miring, Dibawah 1 Jutaan!

Berikut Spesifikasi OPPO Find N2 Flip yang Bisa Dilipat

Untuk varian warnanya, OPPO Find N2 Flip memiliki dua varian warna yaitu Astral Black dan Moonlit Purple. Untuk Astral Black memiliki warna hitam pekat, sementara Moonlit Purple berwarna ungu muda.

Ukuran dan Berat

OPPO Find N2 Flip memiliki tinggi sebesar 166,2 mm dan ukuran lipatan yang sebesar 85,5 mm dengan lebar sebesar 75,2 mm. Untuk ketebalannya sebesar 7,45 mm dan jika dilipat sebesar 16,02 mm dengan berat yang mencapai 191 g.

Memiliki ukuran layar sebesar 6,8 inch dengan cover screen sebesar 3,26 inch. Memiliki Screen Ratio sebesar 86,48%, dan resolusi pada layar utama sebesar FHD+(2520×1080) dan layar kedua sebesar (720×382)

OS nya merupakan Android 13, dengan ColorOS 13.

Kamera

Pada Kamera Utama memiliki ukuran sebesar 50 Mega Pixel, dan pada Kamera Ultra-wide Angle Camera memiliki ukuran sebesar 8 Mega Pixel. Untuk kamera depan memiliki ukuran sebesar 32 Mega Pixel.

Kedua mode kamera, baik kamera utama maupun kamera depan sudah support dengan Mode Malam, Video, Potraid, Panorama, dan Time-lapse. Untuk kamera utama dapat menggunakan fitur Slow-motion, Text Scanner, XPAN, dan Google Lens.

0 Komentar