Wajib Tahu! Ini Aplikasi Penghasil Uang Offline Buat Uang Jajan

aplikasi penghasil uang offline
Gambar: Freepik @kroshka__nastya
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Jika anda sedang mencari penghasilan untuk nambah-nambah uang jajan, kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang. Tak hanya itu saja, aplikasi penghasil uang kali ini bisa dimainkan secara offline, sehingga tidak perlu takut untuk keluar kuota.

Berikut daftar aplikasi penghasil uang offline yang bisa nambah cuanmu buat uang jajan

CashPop

Aplikasi penghasil uang yang satu ini bisa menghasilkan uang dengan mengundang teman dengan cara memberikan Referral ID dan juga memberikan kesempatan menambah uang dengan cara mengumpulkan koin. Selain tu, pengguna CashPop bisa mendapatkan Voucher dan Pulsa dengan cara menukarkan Digital Dividend yang sudah tersedia.

CashPop sudah tersedia di Playstore dengan versi 1.62.59 yang tela di update pada 26 Oktober 2022. Untuk ukurannya sendiri sebesar 15,48 MB dengan spesifikasi OS Android 5.0 atau Android versi terbaru.

Untuk mendownloadnya, anda bisa mendownload CashPop melalui Playstore.

Baca Juga:Rekomendasi Pen Tablet Murah Harga Miring, Dibawah 1 Jutaan!Rekomendasi HP Untuk Genshin Impact, Dijamin Manjain Mata!

Buzz Break

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya mendapatkan saldo dana dengan cara membaca berita yang sudah disediakan. Hanya dengan membaca berita, dan membagikan berita anda sudah dapat menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan koin setelah membaca berita.

Dengan membaca berita yang sudah disediakan, anda akan mendapatkan koin yang dapat dikumpulkan yang kemudian dapat ditukar dengan saldo dana. Dana anda akan segera cair dan dapat digunakan.

Untuk aplikasinya sendiri sudah tersedia di Playstore dengan ukuran sebesar 19,27 MB yang tidak akan memakan ruang yang cukup besar. Anda bisa mendownload Buzz Break melalui Playstore

Hanya dengan bermain Game pada MaGer anda bisa menghasilkan uang. Caranya, anda hanya perlu memainkan Game dan mengumpulkan koin hadiah dari game nya.

MaGer sudah tersedia di Playstore dengan ukuran download sebesar 56,06 MB, dan anda bisa mendownloadnya melalui Playstore. Selain tambahan Saldo Dana, dan lainnya, anda juga bisa mendapatkan Voucher Game Mobile Legends dan lainnya dengan memainkan game yang sudah disediakan oleh MaGer.

0 Komentar