Rekomendasi HP Untuk Genshin Impact, Dijamin Manjain Mata!

hp genshin impact
Ilustrasi: Freepik, Genshin Impact
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Genshin Impact merupakan game besutan Mihoyo yang populer untuk saat ini, tersedia dalam platform Android, iOS, Windows, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Memiliki kapasitas yang cukup besar, sehingga membuat player yang ingin memainkan game ini harus mencari HP yang memiliki memori yang cukup besar.

Selain fitur RPG, Genshin Impact juga memiliki fitur Open World yang menyajikan visual serta pemandangan dalam game yang memanjakan mata. Terkadang, banyak player Genshin Impact mengeluhkan lag atau kualitas grafik yang buruk saat bermain.

Untuk spesifikasinya sendiri, Genshin Impact minimal memerlukan memori dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB dan untuk saat ini penyimpanannya sebesar 27 GB. Chipset yang bisa digunakan yaitu Exybos 880 atau lebih, Mediatek: Dimensity 800 keatas, atau Snapdragon 720G keatas.

Baca Juga:Info Loker Sukabumi Lulusan SMA/SMK Terbaru! 27 April – 2Guide Prefarm Baizhu, Traveler Wajib Tahu Sebelum Gacha!

Kami akan memberikan rekomendasi HP dengan kualitas grafik terbaik untuk pengalaman bermain Genshin Impact yamg lebih baik.

Berikut Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain Genshin Impact

Realme 10

Bila anda mencari HP yang bisa memainkan Genshin Impact dengan kualitas grafis yang baik, namun dengan harga dibawah 3 jutaan, anda bisa memilih Realme 10. Realme 10 memiliki Chipset MediaTek Helio G99 (6nm) dengan resolusi layar 1080 x 2460 pixel.

Untuk kapasitasnya, Realme 10 memiliki RAM sebesar 4 GB, 6 GB, hingga 8 GB dengan memori internal 128 GB dan 256 GB, serta memiliki Baterai 5000 mAh. Realme 10 dapat memanjakan mata Player Genshin Impact berdasarkan kualitas grafisnya melalui Chipset yang dipakai.

Untuk harganya sendiri, Realme 10 memiliki harga dibawah 3 jutaan dengan kisaran harga 2,9 juta rupiah.

Selain dapat memanjakan mata, Poco X5 5G juga tidak membuat HP mengalami lag karena memiliki chipsep yang terbaik. Player juga tidak perlu khawatir akan adanya frame drop saat bermain Genshin Impact.

0 Komentar