Terjerat Kasus Penganiayaan Jonathan Major Diberhentikan dari Marvel Studio?

Kepopuleran Jonathan Major di Hollywood tampaknya sedang menurun dengan berita bahwa ia telah kehilangan beberapa peran film.
Sumber : Istimewa
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Kepopuleran Jonathan Major di Hollywood tampaknya sedang menurun dengan berita bahwa ia telah kehilangan beberapa peran film.

Hal ini, tak lepas dari kasus dugaan pelecehan dan kekerasan yang ia lakukan terhadap seorang Wanita berusia 30 tahun, New York, Amerika Serikat pada 25 Maret lalu.

Pihak kepolisian pun langsung mengamankan Jonathan Majors setelah mendapat panggilan 911 di sebuah apartemen di Chelase.

Baca Juga:7 Rekomendasi Film Keluarga Terbaik untuk Menemani Hari LiburHarga Turun Drastis! Simak Spesifikasi POCO F4

“Korban melapor ke polisi bahwa dia dianiaya. Pertugas menahan pria berusia 33 tahun itu tanpa insiden,” menurut pernyataan polisi yang mengidentifikasi Jonathan Majors.

Melalui tim pengacaranya, Majors mempertahankan ketidaksalahannya, dengan alasan bahwa pertukaran pesan teks membutikannya, namun sejauh ini, tuduhan tersebut masih belum ada.

Dan kali ini, Jonathan Majors dilaporkan telah di pecat oleh agensinya yang menangani manajemen dan PR-nya. Majors juga, dikeluarkan dari kampanye iklan “Be All You Can Be” Angkatan Darat As, dilaporkan kemblai bahwa Majors telah di hapus dari Film berjudul The Manin My Basement, 28 Hours in Vegas,  serta film Da Understudy, sebagimana dilaporkan Vultures.

Kemungkinan terburuk yang akan Majors terima adalah pemecatan dari Marvel Studio.

Menurut sebuah laporan, Marvel Studio telah memiliki renacana darurat untuk menggantikan Jonathan Majors sebagai villain Kang the Conqueror. Namun, belum ada laporan diskusi internal Marvel Studio tentang pergantian pemeran tersebut.

Mengingat di fase ini, Kang the Conqueror menjadi salah satu karakter palimg penting untuk Marvel Studio. Bahkan Kang the Conqueror di gadang-gadang jauh lebih kuat dari Thanos.

Bahkan bisa dilihat dari film Avengers yang akan mencantumkan namanya yakni Avengers: Kang Dyntasty.

Baca Juga:Siapkah Kokushibou pada Anime Kimetsu No Yaiba 3? Ini Dia Faktanya!7 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Bikin Baper dan Ngakak

Meskipun laporan menunjukan belum ada diskusi terkait pergantian Jonathan Majors, ada kemungkinan jika diskusi terutup telah terjadi.

Mengutip dari Ace Showbiz, Jonathan mungkin akan diganti oleh Damson Idris di film Marvel yang akan datang.

Jeef Sneider orang dalam indrustri mengatakan di Poadcast The Hot Mic, Marvel mungkin memiliki ketertarikan dengan sosok yang unik yang dimiliki oleh Damson.

“Seseorang seperti Damson Idris adalah tipe orang yang (Marvel) mungkin lihat untuk menggantikannya (Jonathan Majors) jika itu benar-benar terjadi,” ucapnya.

0 Komentar