Jumlah Penumpang Meningkat 20 Persen

Jumlah Penumpang Meningkat 20 Persen
0 Komentar

JL LINGSEL,SUKABUMIEKSPRES – Jumlah kendaraan dan penumpang yang berangkat dan datang di Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi meningkat selama arus balik Idulfitri 1444 Hijriah. Peningkatannya mencapai kisaran 20 persen dari biasanya.

“Ada peningkatan hampir 20 persen untuk tujuan Banjar, Tasikmalaya, Yogyakarta, dan Solo. Kalau kedatangan kebanyakan dari Bandung dan Palabuanratu,” kata Koordinator Satuan Pelayanan (Koorsatpel) Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi, Yukky Rahmat Yunus, belum lama ini.

Petugas masih terus siaga mengingat arus balik masih berlangsung hingga Senin (1/5). Berdasarkan data, pada 27 April 2023 bus yang datang ke terminal sebanyak 128 unit dengan kapasitas penumpang sebanyak 5.918 orang. Sementara pada hari yang sama bus yang berangkat ke berbagai tujuan sebanyak 142 bus dengan kapasitas 6.782 penumpang.

Baca Juga:Dipaksa Ngaku Curi Motor, Warga Tewas DianiayaPeringatan May Day Penuh Keakraban dan Kekeluargaan

“Sampai saat ini belum ada penambahan armada. Semuanya masih bisa di–handle dengan armada reguler yang ada di terminal. Tapi semaksimal mungkin apabila ada penambahan jumlah penumpang kita sudah berkomunikasi dengan seluruh PO seandainya terjadi lonjakan penumpang,” pungkasnya. (ist/portal.sukabumikota.go.id)

0 Komentar