Situ Cileunca: Danau Bersejarah Peninggalan Penjajahan Belanda

Situ Cileunca: Danau Bersejarah Peninggalan Penjajahan Belanda
Situ Cileunca: Danau Bersejarah Peninggalan Penjajahan Belanda / Istimewa
0 Komentar

Harga tiket masuk menuju Danau Cileunca Pangalengan ini tak perlu merogoh kocek yang besar. Cukup dengan harga Rp. 6000 saja anda bisa menikmati wisata disini. Namun Rp. 6000 itu hanya untuk masuknya saja, berbeda dengan harga parkir Rp. 4000 untuk mobil dan Rp. 2000 untuk motor serta untuk beberapa lokasi lainnya pun berbeda harga tiket, seperti:
Cileunca Lakside Rp. 15.000/orang
Hutan Pinus Rahong Rp. 10.000/orang
Kampung Singkur Rp. 10.000/orang
Wisata Kebun Rp. 10.000/orang

Fasilitas dan Daya Tarik Wisata Danau Cileunca Pangalengan

Banyak sekali fasilitas yang bisa anda dapatkan di Danau Cileunca Pangalengan ini, baik untuk objek wisata yang gratis maupun yang berbayar. Untuk fasilitas gratis anda bisa menikmati beberapa spot foto yang Instagramable, seperti di Jembatan Situ Cileunca.

    

Ada pun yang paling terkenal di Situ Cileunca ini yaitu rafting di sungai yang dikenakan biaya sebesar Rp. 135.000. Ada juga wahana untuk anak seperti flying fox, offroad, dan masih banyak lainnya. Pengunjung pun bisa menikmati suasana alam di Situ Cileunca lebih lama dengan camping di area yang sudah ditentukan, serta hanya merogoh kocek sebesar Rp. 10.000 untuk tiket masuk dan Rp. 200.000 untuk sewa tenda.

Baca Juga:Mengapa Uang Kuno Bisa Menjadi Trending? Apa Istimewanya?Bendungan Cirata: Destinasi Wisata Terbaik di Purwakarta

Bagi Anda yang ingin menginap di sekitar Danau Cileunca Pangalengan, di sekitar danau terdapat beberapa villa dan penginapan dengan harga yang bervariasi. Selain itu, wisatawan juga dapat membawa tenda dan berkemah di sekitar danau.

Jadi, bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam sambil beraktivitas, Danau Cileunca Pangalengan dapat menjadi pilihan yang tepat. Dijamin, keindahan dan kesejukan alamnya akan membuat Anda merasa lebih segar dan rileks di tengah hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

0 Komentar