WAW! HP Samsung RAM 8GB Dibawah 2 Juta? Simak Ulasannya!

WAW! HP Samsung RAM 8GB Dibawah 2 Juta? Simak Ulasannya!
WAW! HP Samsung RAM 8GB Dibawah 2 Juta? Simak Ulasannya!/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – HP Samsung RAM 8GB dibawah 2 juta kini banyak menjadi perbincangan publik, pasalnya ponsel dengan spesifikasi kelas dewa dan memiliki range harga yang sangat terjangkau pastinya akan jadi incaran semua orang. Ditambah lagi bila memiliki spsifikasi yang dapat menandingi ponsel kelas kakap lainnya seperti iPhone, Nokia, Oppo, Xiaomi, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang mencari rekomendasi smartphone Samsung dengan RAM 8GB namun tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam, dipastikan masih bisa mendapatkan pilihan smartphone yang mumpuni. Ada beberapa HP Samsung RAM 8GB dibawah 2juta yang kini banyak jadi incaran bagi para pemburu ponsel canggih nan terjangkau.

2. Samsung Galaxy M30s

Galaxy M30s memiliki kualitas kamera yang sangat baik dengan kamera utamanya mencapai 48 Mp, dan kamera super wide angle 8 MP dan kamera kedalaman 5 MP. Samsung Galaxy M30s menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD+. HP ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang sangat tahan lama dan prosesor Exynos 9611 seri yang cukup tangguh. Jadi bagi anda yang sedang mencari HP Samsung RAM 8gb dibawah 2 juta, ponsel ini cocok dan teap untuk anda miliki.

Baca Juga:Cara Mudah Mengatasi Terbelit Hutang Pinjaman OnlineSitu Cileunca: Danau Bersejarah Peninggalan Penjajahan Belanda

3. Samsung Galaxy A30s

Samsung Galaxy A30s dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB serta layar Super AMOLED 6,4 inci. HP ini menggunakan chipset Exynos 7904 yang cukup bertenaga. Sementara itu, kamera utama yang dimiliki adalah 25 MP dan kamera wide angle 8 MP, serta kamera kedalaman 5 MP.

0 Komentar