Ikal Pemeran Film Laskar Pelangi Ditangkap Polisi

Ikal Pemeran Film Laskar Pelangi Ditangkap Polisi
Zulfani Pasha Pemeran Ikal dalam Film Laskar Pelangi (Foto: IG @zulfanipasha)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Zulfani Pasha atau dikenal sebagai pemeran Ikal dalam Film Laskar Pelangi ditangkap polisi dari Polres Belitung Timur pada Minggu (30/4/2023).

Zulfani ditangkap karena melakukan aksi kriminal, yaitu dengan membawa samurai. Ia mengayunkan senjata tajam tersebut di jembatan Bom Gantung, Belitung Timur pada Jumat (28/4/2023).

Dalam melakukan aksinya tersebut, Zulfani tidak beraksi seorang diri, melainkan Ia melakukannya aksinya itu bersama beberapa orang lain, termasuk istrinya sendiri yang kini ikut diamankan polisi.

Baca Juga:Segera Hadir! Ini Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 7 dan 7 UltimateBayi di Gresik Meninggal Dunia Usai Mendengar Petasan

“Mereka ditangkap karena melakukan aksi kriminal, di antaranya menakut-nakuti orang,” kata Kasat Reskrim Polres Beltim, AKP Wawan Suryadinata, Senin (1/5/2023).

Dikabarkan selain menakut-nakuti orang di jalan, Ia juga diduga melakukan tabrak lari di Kawasan Pulau Dapor.

Polisi yang mendapat laporan adanya tabrak lari, langsung mengejarnya. Beruntung petugas berhasil menghentikan laju mobil di kawasan Desa Lenggang.

“Pengemudi dan penumpang mobil itu dipaksa turun. Kemudian mobil digeledah dan polisi berhasil menemukan barang bukti satu samurai,” kata petugas.

Nama Zulfani Pasha pernah terkenal pada masanya dikarenakan memerankan Film Laskar Pelangi. Ia merupakan aktor kelahiran 7 Juni 1996 yang berasal dari Tanjung Pandan, Bangka Belitung. Selain pernah memerankan Laskar Pelangi, Zulfani Pasha juga memerankan sekuel Sang Pemimpi dan Endensor.

0 Komentar