Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid La Liga 3 Mei 2023 Lengkap! El Real Didukung Rekor Oke

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid La Liga 3 Mei 2023 Lengkap! El Real Didukung Rekor Oke
Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid La Liga 3 Mei 2023 Lengkap! El Real Didukung Rekor Oke. Sumber Foto: Tangkapan Layar Situs Resmi Real Sociedad.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Real Sociedad akan menerima ‘kunjungan’ Real Madrid dalam lanjutan pertandingan La Liga 2022/2023 pekan ke-33. Simak prediksi Real Sociedad vs Real Madrid La Liga 3 Mei 2023 lengkap mulai dari preview, head-to-head, skor, sampai line-up, ada dalam tulisan ini.

Txuri-urdin dan Madrid bakal bertanding di stadion Reale Arena, Spanyol hari Selasa malam atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB. Datang bertamu ke markas sang lawan, El Real didukung rekor oke, cukupkah untuk merebut tiga poin?

Preview Real Sociedad vs Real Madrid

Saat ini tuan rumah nangkring di peringkat keempat klasemen sementara La Liga 2022/2023 dan tampil cukup gemilang sepanjang musim. Teranyar akhir pekan lalu, Sociedad berhasil mengalahkan Osasuna via skor 2-0 sebagai modal penambah kepercayaan diri menjelang pekan ke-33.

 

 

Baca Juga:Deretan Hero Mobile Legends Terbaik 2023 buat Counter Argus, Auto ‘Dikantongin’Prediksi Arsenal vs Chelsea EPL 3 Mei 2023 Lengkap!: Siapa Bangkit di Derby London?

Di kubu seberang, Real Madrid penghuni posisi kedua klasemen saat ini sedang meningkat pesat dalam beberapa pekan terakhir. Setelah mempermalukan Almeria dengan skor 4-2 pada laga terakhirnya, rival sekota Atletico Madrid ini akan berusaha melanjutkan tren positifnya di Reale Arena.

Real Sociedad vs Real Madrid: Head-to-head dan Fakta Dalam Angka

Karim Benzema cs memiliki rekor apik melawan Real Sociedad akhir-akhir ini dengan telah memenangkan 21 dari 31 pertemuan terakhir antara mereka. Sementara itu, Sociedad cuma empat kali merasakan kemenangan.

Madrid pun performanya telah membaik karena sebelum menang atas Almeria hanya memenangkan tiga dari lima partai terkahirnya di liga. Adapun dua pertandingan lainnya selama periode itu berkahir dengan kekalahan menyakitkan dari Villarreal dan Girona.

Bukan hanya sang tamu, Sociedad juga sedang dalam tren positif pasca menderita dua kekalahan beruntun di Liga Spanyol musim ini. Melansir dari Sportskeeda, David Silva dan kolega tak terkalahkan dalam tiga partai terakhirnya di kompetisi tersebut dengan hanya kebobolan satu gol pula.

Namun Real Sociedad tetap wajib waspada terhadap Madrid yang merupakan tim paling produktif di La Liga 2022/2023. Dalam 32 pertandingan liga sejauh ini, Los Blancos sudah membukukan 69 gol. Sebanyak 17 gol di antaranya dicetak oleh Karim Benzema dan jumlah ini cuma kalah dua gol dari Robert Lewandowski pemuncak daftar trofi Pichichi sementara.

0 Komentar