Deretan Hero Mobile Legends Terbaik 2023 buat Counter Argus, Auto ‘Dikantongin’

Deretan Hero Mobile Legends Terbaik 2023 buat Counter Argus, Auto 'Dikantongin'
Deretan Hero Mobile Legends Terbaik 2023 buat Counter Argus, Auto 'Dikantongin'. Foto: Argus, Sumber Foto: situs Mobile Legends.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Deretan hero Mobile Legends terbaik 2023 untuk counter Argus ada di sini. Simak artikelnya untuk mengetahui hero-hero yang bisa membuatnya serasa auto ‘dikantongin’!.

Tahun yang baru tapi Argus-nya sama mungkin menjadi kalimat yang mencerminkan hero Mobile Legends satu ini. Dia memang menjadi salah satu karakter paling mematikan pembawa mimpi buruk bagi lawan-lawannya di Land of Dawn.

Kini pada 2023 pun sang hero fighter masih merupakan salah satu herp yang bersinar. Bahkan dia semakin dimanjakan dengan mendapat revamp sehingga menjadi lebih kuat dan “bikin gemesh” (menyebalkan).

Baca Juga:Prediksi Arsenal vs Chelsea EPL 3 Mei 2023 Lengkap!: Siapa Bangkit di Derby London?Tipe Honda BeAT Termurah pada Mei 2023 Harganya ‘Meroket’? Tapi Masih Harga Segini!

Meski begitu bukan berarti menumbangkannya adalah hal mustahil. Melansir dari GGWP.ID terdapat sejumlah hero Mobile Legends terbaik 2023 untuk counter Argus.

Total ada lima hero terbaik dalam daftar tersebut mulai dari Lancelot hingga Gatotkacha, dan inilah pembahasan selengakpnya.

5 Hero Mobile Legends Terbaik untuk Counter Argus di 2023:

1. Lancelot

Seperti sang adik Rafaela, Lancelot juga menggunakan pedang. Hero dengan rambut pirang panjang ini menjadi counter Argus pertama yang dapat para pemain MLBB coba.

Basic attack serta skill sangat cepat milik Lancelot ternyata mampu melukai Argus. Menaklukkan hero yang bikin resah itu dengan Lancelot bakal mudah jika permainannya tepat.

2. Chou

Sebagai salah satu hero fighter yang mustahil Argus pandang ‘sebelah mata, Chou punya tiga kemampuan untuk melakukan crowd control. Hebatnya lagi, seluruh ketiga crowd control-nya sama mematikannya.

Chou dapat melakukan mengunci gerakan hero cukup lincah tersebut dan melancarkan serangan balik.

3. Valir

Pemain Argus wajib waspada! Soalnya Valir bisa menjadi counter yang super hebat untuk hero pilihan kalian itu. Skill kedua sang hero mage dapat berfungsi sebagai tameng pertahanan dari skill pertama Argus.

Baca Juga:‘Jodoh’ RRQ di Ajang Internasional Juara MPL MY S11, Wakili Malaysia ke MSC 2023Bocoran Spek dan Harga Poco F5 & Poco F5 Pro, Rilis 9 Mei 2023!

Selain itu, skill pertama Valir juga bisa membuat Argus sulit bergrerak. Eksekusi combo Valir dengan tepat memastikan Argus auto tak mampu melawan dan mudah tumbang.

0 Komentar