Tipe Honda BeAT Termurah pada Mei 2023 Harganya ‘Meroket’? Tapi Masih Harga Segini!

Tipe Honda BeAT Termurah pada Mei 2023 Harganya 'Meroket' Tapi Masih Harga Segini
Honda BeAT varian CBS Tipe Honda BeAT Termurah pada Mei 2023. Sumber Foto: Situs Resmi Astra Honda Motor.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Perhatian-perhatian kepada penggemar/pengincar tipe Honda BeAT termurah bulan Mei 2023, sebaiknya membeli secepatnya. Motor-motor tersebut mengalami kenaikan harga jadi beli sebelum harganya naik lagi, varian apa saja?

Honda BeAT memang merupakan salah satu kendaraan roda dua paling populer, termasuk di Indonesia. Motor tipe ini menjadi andalan tunggangan berbagai kalangan dari anak muda hingga orang dewasa. Ketika hadir Honda BeAT termurah pun pastinya sangat diincar.

Sayangnya saat ini terjadi kenaikan harga terhadap motor matic tersebut. Bukan tanpa alasan tentunya, melainkan karena terjadinya peningkatkan drastis dari segi peminatnya.

Baca Juga:‘Jodoh’ RRQ di Ajang Internasional Juara MPL MY S11, Wakili Malaysia ke MSC 2023Bocoran Spek dan Harga Poco F5 & Poco F5 Pro, Rilis 9 Mei 2023!

Efek banjirnya peminat Honda BeAT juga tidak hanya pada perihal harga. Para pembelinya harus menunggu lama lantaran harus lewat proses inden saat ingin membelinya. Maklum, tingginya permintaan konsumen menyebabkan pabrikan Honda kewalahan.

Baca juga: Mario Aji Ukir Sejarah Indonesia, Disanjung Habis Legenda MotoGP

Berbicara kenaikan harga untuk Honda BeAT sejatinya cukup signifikan pada Mei 2023. Perubahan harga menjadi lebih mahal ini tergantung dengan tipe atau varian dari Honda Beat teranyar tahun 2023. Meski demikian, model termahal juga masih di bawah Rp19 juta.

Menurut situs resmi Astra Honda Motor, ada tiga tipe Honda BeAT yang tersedia yakni tipe CBS, Street, dan Deluxe. Dari ketiga tipe ini, Honda BeAT termurah jatuh kepada CBS dan Deluxe menjadi si paling mahal. Berapa harganya?

Eits…sebelum itu mari kita mengenali fitur masing-masing tipe CBS, Street, dan Deluxe. Ketiga tipe motor matic ini berbekal fitur unggulannya masing-masing, diseusaikan dengan harga jualnya.

Baca juga: Spesifikasi Motor Honda CT125, Yang Dipakai Ariel Noah Mudik

Selain berlandaskan fiturnya, varian Honda BeAT dibedakan berdasarkan desain atau konsepnya. Pertama CBS menjadi tipe paling standar dari Honda BeAT dengan dukungan fitur standar.

Lanjut ke nomor dua varian berikutnya, Honda BeAT Street, tipe dengan desain adventure yang dikhususkan untuk touring. Wah pastinya cocok buat kamu-kamu yang hobi touring apalagi sama klub motormu.

0 Komentar