‘Jodoh’ RRQ di Ajang Internasional Juara MPL MY S11, Wakili Malaysia ke MSC 2023

Todak 'Jodoh' RRQ di Ajang Internasional Juara MPL MY S11, Wakili Malaysia ke MSC 2023
Todak 'Jodoh' RRQ di Ajang Internasional Juara MPL MY S11, Wakili Malaysia ke MSC 2023. Sumber Foto: IG @todakmlbb.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Todak memastikan diri menjadi perwakilan Malaysia di turnamen MSC 2023 berkat menjuarai MPL MY S11 dengan mengalahkan Team SMG.

Di partai puncak MPL MY S11 pada Minggu (30/4) waktu setempat, sang ‘jodoh’ RRQ di turnamen internasional MLBB menang via skor 4-0 atas SMG. Pertandingan penentuan ini berlangsung dalam format best-of-seven (BO7).

Itu merupakan duel sesama unggulan juara karena performanya apiknya dari babak regular season. Keduanya kompak lolos sebagai pemilik tiket upper bracket untuk babak playoff, dengan Team SMG mengukir rekor juara regular season tanpa kekalahan selagi Todak finis runner-up.

Baca Juga:Bocoran Spek dan Harga Poco F5 & Poco F5 Pro, Rilis 9 Mei 2023!Prediksi Leicester City vs Everton EPL 2 Mei 2023 Lengkap! Duel 2 Penghindar Degradasi

Cerita berbeda hadir saat memasuki fase playoff. Sementara Cikugais dkk melaju mulus di upper bracket setelah menyapu lawan-lawannya, SMG sempat merasakan lower bracket akibat dikalahkan oleh Homebois 1-2.

Baca juga: RRQ Resmi Berpisah dengan Pelatih asal Filipina Arcadia

Namun tim arahan Haru tersebut di sana berhasil revans atas Barbosa cs, yang turun dari final upper bracket, lewat kedudukan tipis 3-2. Dengan kemenangan ini, tim yang disebut pertama pun menantang Todak di grand final.

Game pertama babak grand final MPL MY S11 berlangsung dominan dari Todak berkat permainan hero Karrie milik Cikugais. Mereka pun mengalahkan SMG dengan mudah.

Tidak seperti game pertama, Team SMG bisa memberikan perlawanan di game kedua meski Cikugais masih menggunakan Karrie. Tak ayal pertarungan kali ini berjalan alot untuk kedua finalis.

SMG membuat sang lawan ketar-ketir setelah sukses merebut Lord pertama dan bahkan melakukan dua straight push berbahaya. Mereka pun memenangkan Lord tiga kali, tapi gagal mengubahnya menjadi kemenangan dan Todak bisa membalikkan keadaan.

Langganan M World Championship itu lalu melakukan straight push dan berfokus mengimbangi objektif. Sampai akhirnya dengan merebut Lord kelima, mereka mengunci game kedua untuk unggul 2-0.

Baca juga: ONIC Esports Sabet Trofi MPL ID S11, EVOS Legends Ditaklukkan!

Melansir dari ONE Esports, memimpin dua angka membuat tim tersebut tampil santai pada game ketiga. Meski begitu, mereka mampu mengacak-acak Sasa cs untuk menang mudah seperti kala game pembuka.

0 Komentar