Prediksi Leicester City vs Everton EPL 2 Mei 2023 Lengkap! Duel 2 Penghindar Degradasi

Prediksi Leicester City vs Everton EPL 2 Mei 2023 Lengkap Duel 2 Penghindar Degradasi
Prediksi Leicester City vs Everton EPL 2 Mei 2023 Lengkap Duel 2 Penghindar Degradasi. Sumber Foto: Situs Resmi Leicester City.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Duel dua tim yang sedang mencoba menghindari degradasi dari Liga Premier Inggris (EPL) 2022/2023 tersaji pekan ini: Leicester City kontra Everton. Simak prediksi lengkap untuk laga Leicester City vs Everton Selasa 2 Mei 2023 di sini.

Pertandingan itu menjadi lanjutan pekan ke-34 EPL 2022/2023 dengan berlangsung di King Power Stadium, hari Selasa (2/4) dini hari WIB. Leicester dan sang tamu berada dalam situasi serupa: terbenam dalam zona degradasi.

Preview Leicester City vs Everton

Kubu tuan rumah mengalami musim ‘bencana’, menduduki tangga ke-18 klasemen sementara Liga Inggris. Di laga terakhirnya pekan lalu, mereka pun hanya bermain seri 1-1 melawan Leeds United.

Baca Juga:Mengalami Insomnia? Barisan Makanan dan Minuman Ini Bisa MembantuMarc-Andre Ter Stegen Ukir Rekor dalam ‘Pesta Gol’ Barcelona Lawan Real Betis

Nasib yang sama juga dirasakan oleh Everton sang penghuni posisi ke-19 klasemen sementara. Bahkan pertandingan sebelumnya adalah ‘mimpi buruk’ bagi Jordan Pickford cs karena kena ‘cukur’ Newcastle United 4-1.

Prediksi Leicester City vs Everton: Head-to-head dan Fakta Dalam Angka

The Toffees punya rekor bagus kala bersua Leicester dengan memenangkan 45 dari 118 total pertemuan yang peranh terjadi antara mereka. Sebaliknya tim yang disebut kedua, hanya menang 39 kali.

Everton juga berhasil memenangkan dua laga pamungkasnya melawan The Foxes di EPL, sebelumnya belum pernah meraih kemenangan seperti itu secara beruntun. Namun mereka telah kalah empat kali dari lima partai terakhirnya di Liga Inggris pada Senin, dan bahkan gagal mencetak gol dalam semua keempaatnya.

Adapun Leicester City memenangkan pertemuan pertama dengan selisih 2-0 dan akan membidik rekor menaklukkan The Toffees dua kali semusim liga, kedua kalinya dalam sejarah klub.

Sebanyak 13 dari 18 pertemuan pertama antara kedua tim di Liga Inggris berakhir seri. Tapi Leicester dan Merseyside Biru cuma berbagi poin dua kali dari 15 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Leicester City vs Everton:

Harvey Barnes dkk berkubang di zona merah klasemen saat ini adalah imbas performa buruk mereka musim ini. Pekan-34 EPL 2022/2023 bisa dibilang menjadi laga terpenting The Foxes, dan harus memberikan yang terbaik jika ingin membuka kans bertahan di liga.

0 Komentar