RRQ Resmi Berpisah dengan Pelatih asal Filipina Arcadia

RRQ Resmi Berpisah dengan Pelatih asal Filipina Arcadia
RRQ Resmi Berpisah dengan Pelatih asal Filipina Arcadia. Sumber Foto: IG @teamrrq.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Rex Regum Qeon (RRQ) melakukan perubahan di skuadnya pasca kegagalan meraih gelar juara di MPL ID Season 11. Mereka telah resmi melepas pelatih asal Filipina yaitu Michael “Arcadia” Bocado.

Kabar farewell atau perpisahan tersebut disampaikan oleh organisasi melalui kanal YouTube Team RRQ dan akun media sosialnya, hari Rabu (19/4). Dalam pengumumannya di media sosial, tim berjuluk Sang Raja itu beterima kasih atas kinerja Arcadia serta mendoakannya selalu sukses.

“Hari ini kita berpisah dengan salah satu member MLBB, Arcadia. Terima kasih untuk jasa dan semangatmu selama di RRQ brother, sukses selalu, dan sampai bertemu di lain kesempatan. Good luck Arcadia,” bunyi postingan Instagram @teamrrq, dikutip pada Kamis (20/4).

Baca Juga:Daftar Tim Lolos Semifinal Liga Champions 2022/2023: Ada Duo MilanCara Bikin Ketupat Lebaran 30 Menit Aja! Yuk Praktikan di Rumah

Baca juga: Hasil EVOS Legends vs RRQ 3-2, Lemon dkk Gugur dari MPL ID S11

Melansir dari ONE Esports, sang mantan juru taktik ECHO Esports menduduki kursi kepelatihan Rex Regum Qeon selama dua musim. Ia mulai bergabung pada MPL ID Season 10 akhir tahun 2022 silam.

Meski tidak mempersembahkan trofi, dirinya setidaknya masih berhasil menjaga citra Alberttt cs sebagai salah satu tim kuat MLBB Indonesia, bahkan dunia.

Arcadia membantu RRQ meraih predikat runner-up MPL ID Season 10 dan menjadi salah satu wakil Indonesia di M4 World Championship pada musim perdananya.

Pada kejuaraan dunia MLBB itu, Sang Raja finis peringkat ketiga setalah takluk dari ECHO di final lower bracket. Pencapaian tersebut lebih baik dari ONIC Esports juara Season 10, yang finis keempat di M4.

‘Sentuhan’ apiknya berlanjut di Season 11. Rex Regum Qeon kembali tampil impresif pada babak regular season, finis kedua untuk lolos ke upper bracket babak playoff.

Baca juga: Pelatih Baru Al-Nassr Pilihan CR7 Bisa Buat Chelsea Gigit Jari?

Namun setelah keok beruntun, RRQ mengumumkan pria berusia 30 tahun itu rehat dari roster pada pekan keempat regular season. Pelatih lainnya yaitu Fiel juga diumumkan rehat, dan tidak ada alasan jelas di balik langkah ini.

0 Komentar