Pelatih Baru Al-Nassr Pilihan CR7 Bisa Buat Chelsea Gigit Jari?

Pelatih Baru Al-Nassr Pilihan CR7 Bisa Buat Chelsea Gigit Jari?
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Tim asal Arab Saudi, Al-Nassr, baru saja memecat sang pelatih Rudi Garcia pada Kamis (13/4) waktu setempat. Pelatih baru yang kabarnya ikut dipilih oleh Cristiano Ronaldo, sepertinya akan membuat Chelsea ‘gigit jari’.

Menurut rumor dilansir dari Express, Ronaldo menginginkan Zinedine Zidane sebagai suksesor Rudi Garcia. CR7 mengalami momen terbaik sepanjang kariernya di bawah asuhan Zidane, keduanya membawa Real Madrid mendominasi sepakbola Eropa.

Kesuksesan kedua sosok tersebut di Real Madrid bukan hanya untuk ajang domestik liga Spanyol. Mereka juga bersama-sama membantu El Real menyabet trofi Liga Champions antara tahun 2016 dan 2018.

Baca Juga:Simak 4 Rekomendasi Destinasi Wisata Religi di SukabumiBisa Dapat Gratis Beef Italiano Kebab di Kabobs, Ketentuannya?

Dengan Al-Nassr sudah memecat Rudi Garcia, CBS Sports menyebut reuni keduanya kini segera terjadi. Salah satu tim tertua di Arab Saudi itu diklaim sudah mengajukan tawaran lisan kepada sang juara Piala Dunia 1998 untuk menggantikan Garcia.

Baca juga: Al Adlh vs Al-Nassr 0-5: Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekornya dengan Brace

Cristiano Ronaldo dikabarkan terlibat dalam diskusi transfer, dengan pemain timnas Portugal ini berharap mendapatkan keinginannya. Di sisi lain, Zinedine Zidane pun sekarang memang sedang ‘menganggur’.

Pelatih asal Prancis tersebut sepertinya merupakan pilihan teratas Ronaldo untuk pelatih baru Al-Nassr. Meski selain itu, sang megabintang juga bersedia reuni lainnya dengan Jose Mourinho yang juga masuk dalam daftar kandidat.

Jika Zidane akhirnya menerima tawaran melatih Anderson Talisca cs, artinya pukulan telak untuk Chelsea. Hal ini sebab Todd Boehly, bos The Blues, menargetkan pelatih berusia 50 tahun itu untuk menjadi pengganti permanen Graham Potter.

Selain Zinedine Zidane, sang kampiun Liga Champions dua kali mengincar beberapa nama kondang lainnya seperti Julian Nagelsmann serta Mauricio Pochettino.

Bahkan Mourinho, yang pernah melatih Chelsea di masa lalu, telah dikaitkan dengan kemungkinan balik ke Stamford Bridge.

Baca juga: BREAKING NEWS: Chelsea Sah Depak Graham Potter dari Kursi Pelatih

Sementara itu untuk Al-Nassr, setelah hengkangnya Garcia kini mereka akan ditangani oleh Dinko Jelicic. Debut sang juru taktik asal Kroasia adalah laga kontra Al-Hilal, Selasa (18/4), dalam lanjutan kompetisi Saudi Pro League 2022/2023.

0 Komentar