6 Artis Korea Bunuh Diri Akibat Depresi

Kematian artis akibat bunuh diri semakin menegaskan sisi kelam kerasnya kehidupan para artis ini
Sumber : Instagram
0 Komentar

Sebelumnya Goo Ha-Ra pernah melakukan percobaan bunuh diri pada Mei 2019. Namun, saat itu nyawanya berhasil untuk diselamatkan. Percobaan bunuh diri pun dilakukan karena dirinya merasa sangat tertekan karena beberapa kejadian yang kian menumpuk.

4. Jang Ja Yeon

Aktris yang terpilih memerankan Sunny di drama Boys Over Flower. Perannya sebagai gadis kaya jahat dengan peran utama Wanita, cukup menita perhatian. Ia pun mulai mendapat tawaran akting untuk film.

Sayangnya, Jang Ja Yeon ternyata menjalani yang pilu ditengah glamornya kehidupan artis.

Baca Juga:6 Destinasi Wisata Terbaik Di Ciamis dan SekitarnyaHarga BBM Turun! Ini Daftar Terbaru di Seluruh SPBU Pertamina

Dalam catatan bunuh dirinya, diketahui Jang Ja Yeon sering mendapat perlakukan kasar dari manajemennya. Ia menuliskan bahwa ia sering dipukuli dan dipaksa untuk melayani para pria hidung belang, yang terdiri dari petinggi-petinggi indrustri hiburan Korea. Bahkan kabarnya, ia digilir 31 pria.

Ia mengaku stress luar biasa dan mengeluh ingin mati. Ia pun gantung diri di rumahnya pada Maret 2009 lalu.

5. Jonghyun SHINee

Selama hidupnya, Jonghyun tidak banyak memberitahu bahwa ia mengalami depresi sehingga ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Pada 19 Desember 2017, sebuah dari kepolisian Gangnam menyatakan, bahwa ia meninggal karena bunuh diri.

Jonghyun dikabarkan terkena depresi atau Major depressive disorder (MDD). Sebelum mengakhiri hidupnya Jonghyun sempat mengirimkan sebuah pesan teks kepada kakaknya dengan kata-kata seperti “selamat tinggal untuk yang terakhir kalinya”.

6. Yoo Ju Eun

Artis Korea Selatan Yoo Ju Eun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri pada Senin (29/8/2022). Bintang drakor Big Forest tersebut meninggal dunia di usia 27 tahun.

Alasan kematiannya belum diketahui pasti. Yang jelas, dalam suratnya aktris cantik tersebut mengungkap kecintaanya pada dunia akting. Namun, menjalankan karir tersebut tidak mudah baginya.

0 Komentar