6 Artis Korea Bunuh Diri Akibat Depresi

Kematian artis akibat bunuh diri semakin menegaskan sisi kelam kerasnya kehidupan para artis ini
Sumber : Instagram
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Kematian artis akibat bunuh diri semakin menegaskan sisi kelam kerasnya kehidupan para artis ini.

Di balik kesan glamor yang mereka tampilkan, banyak dari mereka yang mengalami serangkaian depresi sampai akhirnya tak ingin lagi hidup dan memutuskan bunuh diri.

Tak hanya satu atau dua bintang Korea yang blak-blakan mengaku tertekan.

Baca Juga:6 Destinasi Wisata Terbaik Di Ciamis dan SekitarnyaHarga BBM Turun! Ini Daftar Terbaru di Seluruh SPBU Pertamina

Berikut adalah sederet selebriti Korea yang bunuh diri:

1. Jeon Mi-Seon

Jeon Mi-Seon adalah seorang aktris Korea Selatan yang memenangkan banyak penghargaan di indrustri hiburan Korea. Ia merupakan aktris lawas yang sudah malang melintang di dunia film dan drama Negeri Ginseng.

mi-seon dutemukan tewas di kamar hotel di kota jeonju pada Sabtu (29/6/2019). Ia meninggal dalam usia 49 tahun akibat bunuh diri. Mi-Seon menginap dihotel itu dalam rangka memainkan tetaer bertajuk 2 Nights and 3 Days with Mother.

Diberitakan Allkpop, seorang kenalan Mi-Seon menemukan sang aktris tersebut di kamar mandi di hotel sekitar pukul 11.43 waktu setempat. Kenalan itu langsung menghubungi polisi, namun nyawa Mi-Seon tak terselamatkan.

2. Choi Jin-Ri atau Sulli

Penyanyi dan aktris Choi Jin-Ri atau yang lebih dikenal dengan nama Sulli, ditemukan tewas di kediamannya di Kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul Selatan oleh manajernya sendiri pada hari Senin, 14 Desember 2019. Sulli mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Sulli menderita berat akibat terlalu banyak menerima berbagai komentar pedas yang dilemparkan netizen kepadanya secara lanngsung di media sosialnya.

Hidup sebagi salah satu artis yang paling banyak diserang komentar pedas oleh banyak orang selama 10 tahun kariernya, akhirnya Sulli pun menyerah dan memutuskan mengakhiri hdiupnya di apartemennyasendiri.

3. Goo Ha-Ra

Penyanyi dan mantan anggota girl grup KARA, Goo Ha-Ra ditemukan meninggal dikediamannya pada Minggu (24/11/2019) pukul 18.00 waktu setempat. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian perempuan kelahiran 13 januari 1991 tersebut.

Baca Juga:9 Rekomendasi Drama Korea On Going April 2023Laptop 2 Jutaan! Spesifikasi Advan Soulmate Kelebihan dan kekurangannya

Berita meninggalnya Goo Ha-Ra karena sebelumnya Sulli yang juga adalah sahabatnya, mengakhiri hidupnya sendiri.

0 Komentar