9 Rekomendasi Drama Korea On Going April 2023

Drama Korea terbaru dengan berbagai genre, mulai dari fantasi, laga komedi, romantis, hingga medis yang tayang bulan April 2023. 
Sumber : Instagram
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Drama Korea terbaru dengan berbagai genre, mulai dari fantasi, laga komedi, romantis, hingga medis yang tayang bulan April 2023.

Berikut Rekomendasi Drama Korea On Going April 2023:

1. Duty After School

Duty After School mengangkat kisah siswa SMA Seongjin yang mendapat tugas negara untuk melawan para alien. semua berawal dari saat bola misterius menginvasi dunia, lalu Kementrian Pertahanan Korea Selatan memberikan tawaran masuk ke perguruan tinggi demi meyakinkan siswa SMA masuk ke dalam pasukan tentara cadangan.

Sedikit informasi, Drama ini terbagi ke dalam dua part. Untuk part pertama terdiri dari episode 1-6 yang dirilis Maret lalu.

Baca Juga:Laptop 2 Jutaan! Spesifikasi Advan Soulmate Kelebihan dan kekurangannyaPenampilan Baru Jessica Iskandar Usai Operasi Plastik Disebut Mirip Lucinta Luna

Untuk part dua merupakan lanjutan dari partbpertama sebanyak emapt episode, yaitu episode 7-10. Part kedua ini telah dirilis pada Jumat 28 April 2023.

2. True to Love

Drama True to Love adalah serial komedi yang berfokus pada kisah cinta antara Yeon Bo-ra (Yoo In-na), seorang pelatih kencan terkemuka dan Lee Seo Hyeok (Yoon Hyun Min), seorang perencana penerbitan.

Yeon Bo-ra percaya bahwa berkencan sangat membutuhkan strategi. Sementara, Lee Soo Hyeok tidak senang dengan Yeon Bo-ra. Alasannya adalah karena Yeon Bo-ra berbicara seolah tahu segalanya tentang cinta.

3. Queenmaker

Queen Maker bercerita tentang wanita bernama Hwang Do Hee (Kim Hee Ae), seorang wanita karir dengan kemampuan yang luar bisa.

Ia merupakan pimpinan kantor perencanaan strategis bernama Grum Eunsung.

Hwang Doong Hee pandai dalam menangani opini publik, serta menganalisis penampilan dan kelemahan orang yang dia tangani.

Oh Seung Sook lawan mainnya adalah seorang pengacara yang kerap membantu masyarakat, ia disebut sebagai Lady of Justice Korea.

selain berprofesi sebagai pengacara, Oh Seung Sook merupakan pimpinan Asosiasi Pekerja Wanita dan ketua hak asasi wanita korea.

4. Family: The Unbreakable Bond

0 Komentar