9 Rekomendasi Drama Korea On Going April 2023

Drama Korea terbaru dengan berbagai genre, mulai dari fantasi, laga komedi, romantis, hingga medis yang tayang bulan April 2023. 
Sumber : Instagram
0 Komentar

Namun, ternyata ia bukanlah petugas biasa, melainkan seseorang yang menjadi dalang dari sosok Skunk di malam hari.

7. The Good Bad Mother

Kisah drama The Good Bad Mother berpusat tentang hubungan ibu dan anak, yaitu Jin Young Soon (Ra Mi Ran), dengan Choi Kang Ho (Lee Do Hyun).

Young Soon adalah seorang ibu tunggal yang kesehariannya bekerja mengurus peternakan babi. Young Soon mengasuh Kang Ho seorang diri membuat dirinya punya gaya didikan yang berbeda.

Baca Juga:Laptop 2 Jutaan! Spesifikasi Advan Soulmate Kelebihan dan kekurangannyaPenampilan Baru Jessica Iskandar Usai Operasi Plastik Disebut Mirip Lucinta Luna

Awalnhya, Young Soon tidak ingin anaknya tumbuh dewasa menjadi seorang yang tidak berdaya dan mudah menyerah. Ia lebih memilih untuk menjadi ibu yang buruk dengan terus bersikap keras terhadap Kang Ho agar tumbuh menjadi anak yang disiplin dan kuat.

Berkat didikan ibunya, Kang Soon bisa tumbuh menjadinorang dewasa yang sukses. Ia menjadi jaksa ternama dengan kepribadian dingin yang ditakuti banyak orang.

Ia juga memilih menjauh dari ibunya agar bisa mengejar karier sekaligus menutupi rahasia besar yang ia simpan. Hingga suatu saat, Kang Ho mengalami kecelakaan yang mengakibatkan ia hilang ingatan.

8. Dr. Romantic 3

Dr. Romantic 3 ini diketahui masalah yang diangkat lebih kompleks dan rumit dari musim-musim sebelumnya.

Tampak dalam video teaser yang telah dibagikan, para dokter di Rumah Sakit Doldam harus menyelamatkan nyawa para pasiennya dalam berbagai situasi dengan fasilitas terbatas.

Bahkan, mereka harus menyelamatkan pasien-pasiennya dalam sutuasi politik.

Berbagai situasi yang harus mereka hadapi ini pun membuat sadar untuk belajr beradaptasi dalam membantu para pasien.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Anda bisa menonton tayangan drama korea ini di aplikasi VIU.

Baca Juga:Terjerat Kasus Penganiayaan Jonathan Major Diberhentikan dari Marvel Studio?7 Rekomendasi Film Keluarga Terbaik untuk Menemani Hari Libur

9. Doctor Cha

Drama Doctor Cha berkisah mengenai Cha Jeong Suk yang menikah selama 20 tahun dengan Seo In Ho. Selama 20 tahun, ia menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga. Suaminya adalah seorang professor dan dokter bedah syaraf di sebuah rumah sakit universitas.

0 Komentar