Penampilan Baru Jessica Iskandar Usai Operasi Plastik Disebut Mirip Lucinta Luna

- Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar pergi berlibur ke Korea Selatan. Selain berlibur, ia juga melakukan operasi plastik pada bagian hidung.
Sumber : Instagram @inijedar
0 Komentar

SUKABUMI ESKPRES- Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar pergi berlibur ke Korea Selatan. Selain berlibur, ia juga melakukan operasi plastik pada bagian hidung.

“Singkat cerita. Setelah banyak pertimbangan dan mendapatkan restu suamidan orangtua. Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang miring dengan plastic surgery di Korea,” tulis Jessica Iskandar pada unggahannya di Instagram pribadinya itu.

Ia juga menjelaskan alasannya lewat kanal YouTube miliknya. Ia memutuskan untuk melakukan operasi karena pernah kecelakaan saat naik motor bersama sang kakak. Akibatnya hidung Jessica Iskandar miring dan salah satu rongga hidungnya menjadi lebih sempit. Ia menjalani operasi hidung untuk meperbaiki tulang hidung sekaligus dibentuk menjadi lebih cantik.

Begini penampilan baru Jessica Iskandar usai operasi plastik.

Baca Juga:Terjerat Kasus Penganiayaan Jonathan Major Diberhentikan dari Marvel Studio?7 Rekomendasi Film Keluarga Terbaik untuk Menemani Hari Libur

Setelah menjalani prosedur operasi plastik hidungnya. Dalam potret ini, hidung Jessica Iskandar masih diperban dan terlihat seperti sedikit bengkak.

Setelah melepas perban, Jessica memperlihatkan hidung barunya, ia tampik cantik dan percaya diri.

Dalam setiap unggahan di Instagram, Jessica selalu mendapatkan beragam pujian dari para pengikutnya.

Namun, penampilan barunya setelah menjalani operasi plastik memicu pro dan kontra warganet. Ada yang memujinya semakin cantik, ada juga yang kecewa  dengan penampilan wajah baru selepas oplas.

Baru-baru ini, istri Vincent Verhag itu kembali membagikan foto terbaru usai menjalani operasi.

Dalam unggahanya itu dirinya yang sedang mengenakan celana panjang bercorak batik berwarna merah dan atasan seksi berwarna cokelat muda.

Unggahan foto cantik tersebut mendapat beragam pujian dari warganet.

Sayangnya, ada beberapa komentar warganet yang menjadi sorotan di kolom komentar unggahan Jessica.

Akun Instagram bernama @yupi*** menuliskan “Mirip lucinta luna ka”.

Baca Juga:Harga Turun Drastis! Simak Spesifikasi POCO F4Siapkah Kokushibou pada Anime Kimetsu No Yaiba 3? Ini Dia Faktanya!

Banyak warganet lain yang memiliki pemikiran yang sama dengan akun tersebut.

“Masih cakep LL kak,” balas komentar dari akun @din***

“iya bener mirip lucinta luna,” balas komentar dari akun @abdr***

0 Komentar