9 Rekomendasi Drama Korea On Going April 2023

Drama Korea terbaru dengan berbagai genre, mulai dari fantasi, laga komedi, romantis, hingga medis yang tayang bulan April 2023. 
Sumber : Instagram
0 Komentar

Drama Family: the Underbreakable Bond ini mengisahkan sosok Kwon Do Hoon yang menikah dengan Kang Yoo Ra.

Kwon Do Hoon adalah seorang agen rahasia untuk NIS (National Intellegence Service) dan penembak jitu veteran dengan tembakan yang cepat dan sangat akurat.

Namun, ia berbohong pada istrinya terkait pekerjaannya ini. Pada siang hari menyamar sebagai karyawn biasa di sebuah perusahaan. Kang Yoo Ra sang istri percaya bahwa dia hanyalah pekerja kantor biasa.

Baca Juga:Laptop 2 Jutaan! Spesifikasi Advan Soulmate Kelebihan dan kekurangannyaPenampilan Baru Jessica Iskandar Usai Operasi Plastik Disebut Mirip Lucinta Luna

Kang Yoo Ra sendiri merupakan ibu rumah tangga yang baik, tetapi dia juga ternyata memiliki rahasia yang tidak diketahui siapa pun.

Paper Moon mengisahkan tentang pegawai kontrak di salah satu bank yang mengelola uang pelanggan.

Yoo Yi Hwa (Kim Seo Hyung) merupakan ibu rumah tangga yang menjalani hidupnya seperti biasa dan nyaman.

Namun, menurutnya cukup monoton dan membuatnya bosan menjalani hidup.

Di sisi lain, suaminya tidak perduli dengan kehadiran Yoo Yi Hwa. Keduanya tampak tidak seperti sepasang suami istri.

Yoo Yi Hwa pun berpikir keluar dari hidupnya yang monoton untuk menghilangkan rasa bosan, ia pun mendaftarkan diri dan diterima sebagai pegawai kontrak di sebuah bank.

Ketika ia mulai bekerja, kepercayaan dirinya timbul  dan ia berdedikasi pada pekerjaan tersebut, dan mulai melakukan kecurangan dalam pekerjaannya.

Namun, ia tertangkap basah, kondisi tersebut membuatnya terjebak dalam kehidupan yang menegangkan.

Baca Juga:Terjerat Kasus Penganiayaan Jonathan Major Diberhentikan dari Marvel Studio?7 Rekomendasi Film Keluarga Terbaik untuk Menemani Hari Libur

6. Stealer: The Treasure Keeper

Stealer: The Treasure Keeper menceritakan kisah seorang pencuri aset warisan budaya yang disebut sebagai Skunk.

Ia melancarkan aksinya setiap malam hari dengan menggunakan kostum serba hitam yang menutupi seluruh tubuhnya.

Bekerja sama dengan karma yang merupakan tim pemulihan aset budaya ilegal, untuk menebus aset budaya tersebut sekaligus menghukum orang-orang yang kebal hukum.

Di sisi lain, terdapat seorang petugas polisi Divisi Investigasi Khusus Adminitrasi Warisan Budaya bernama Hwang Dae Myung yang selalu bermalas-malasan.

0 Komentar