6 Destinasi Wisata Terbaik Di Ciamis dan Sekitarnya

Destinasi wisata Jawa Barat memang tak hentinya menawarkan keindahan periwisata yang begitu menarik.
Sumber : Instagram @pergidulu
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Destinasi wisata Jawa Barat memang tak hentinya menawarkan keindahan periwisata yang begitu menarik. Tak heran lagi jika salah satu Kabupaten Ciamis dan di sekitarnya memailiki beragam spot wisata unik dan memikat para pengunjung.

Berikut Sukabumi.jabarekspres  memberikan daftar destinasi wisata terbaik untuk dikujungi:

1. Mega Wisata Icakan

Mega Wisata Icakan merupakan salah satu objek wisata terbaik di Ciamis dan selalu menjadi pilihan para wisatawan dari berbagai kota,

Dengan luas sekitar 70 hektar maka Kawasan wisata ini memiliki bergam wahana dan fasilitas wisata yang lengkap bagi para pengunjung. Salah satu hal yang membuat obyek wisata yaitu karena harag tiketnya cukup terjangkau.

Baca Juga:Harga BBM Turun! Ini Daftar Terbaru di Seluruh SPBU Pertamina9 Rekomendasi Drama Korea On Going April 2023

Tentunya menjadi daya tarik untuk berwisata ke Mega Wisata Icakan kurang lengkap bila tidak mencoba berbagai wahana permainan yang tersedia mulai dari flaying fox, waterboom, sepeda air, bus wisata, ATV, naik kuda, naik gajah dan lain sebagainya.

Mega Wisata Icakan berlokasi di Sukamulya, Baregbeg, Ciamis atau tepatnya berada di kaki Gunung Syawal.

2. Curug Tujuh Cibolang

Bagi anda yang menyukai suasan alam yang tenang dan damai untuk melepas penas maka berkunjunglah ke Curug Tujuh Bolang. Curug yang satu ini berada di Panjalu dengan ketinggian lokasi 800-900 mdpl.

Karena terletak di Kawasan daratan tinggi maka suasana di sekitar Curug Tujuh Cibolang memiliki daya tarik berupa air terjun 7 tingkat yang berada di alam yang masih sangat asri.

Curug Tujuh Cibolang berlokasi di Kampung Nanggela, Desa Sandingtama, Kecamatan panjalu, Kabupaten Ciamis.

3. Green Canyon

Obyek wisata satu ini merupakan wisata alam yang berada di Desa Kertayasa, Kabupaten pangandaran.

Saat tiba di Green Canyon ini, anda bisa menyaksikan beragam pemandangan indah, sungai dengan air yang jernih serta pepohonan hijau. Perpaduan keindahan alam tersebut menjadikan Green Canyon atau Cukang Taneuh seolah bagaikan obyek wisata Green canyon yang terkenal Luar Negeri.

0 Komentar