Pelajar SMK Berbuat Onar di Jalan

Pelajar SMK Berbuat Onar di Jalan
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMIEKSPRES – Sejumlah pelajar dair dua SMK berbeda di Palabuhanratu berbuat onar di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 12.40 WIB, Rabu (3/5). Mereka diduga hendak tawuran namun digagalkan warga setempat.

Satria (24), warga setempat, menjelaskan awalnya para pelajar itu berkonvoi mengendarai sepeda motor dari arah RSUD Palabuhanratu menuju ke Batusapi. Dua kelompok pelajar beda sekolah itu terlibat keributan di jalan.

“Saat mau dilerai warga, ada salah seorang pelajar yang memukul menggunakan helm. Bahkan nyaris mengenai warga. Untung saja meleset. Helmya mengenai pelajar lain yang terlibat keributan,” ujar Satria kepada wartawan, kemarin.

Baca Juga:Polisi Amankan ODGJ Perusak Fasilitas MasjidKota Sukabumi Pertama di Jabar Gelar Kick Off UMKM Juara

Endi (39), warga lainnya, menambahkan terdapat seorang pelajar yang diduga mengonsumi minuman beralkohol.

“Tadi ketika ditanya ada yang ngaku sudah minum alkohol beli di toko di Jalan Siliwangi katanya. Bau alkoholnya sama kecium pas tadi saya ikut melerai,” jelasnya.

Warga bergerak cepat melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Sebanyak delapan orang pelajar akhirnya diamankan anggota Satuan Samapta Polres Sukabumi. Mereka diangkut menggunakan truk Dalmas berikut sepeda motornya yang juga ikut diamankan. (mg3)

0 Komentar