Spesifikasi Poco F5 Rilis Pada 9 Mei 2023, Xiaomi Tawarkan Performa Smartphone Kelas Atas!

Poco F5 dan Poco F5 Pro Rilis Pada 9 Mei 2023, Xiaomi Tawarkan Performa Smartphone Kelas Atas!
Xiaomi Poco F5. Dok.gsmarena
0 Komentar

Berdasarkan data terkait spesifikasi smartphone Poco F5/Pro, seperti yang dilansir oleh Gizmochina juga perbandingan performa oleh Geekbench (5/3/2023). Seri ini akan mengusung sistem operasi terbaru yaitu Android 13.

Performa layar dari seri ini kabarnya akan memiliki resolusi QHD+ dengan kecepatan refresh rate sebesar 120Hz berjenis AMOLED berukuran 6,67 inci, ditambah dengan Corning Gorilla Glass 5 sebagai fitur keamanan layar.

Seri Poco F5/Pro memiliki daya chipset Snapdragon 8+ Gen-1 dengan RAM 12 GB, serta kapasitas memori internal sebesar 256 GB. Efisiensi baterai dari seri ini dapat dinilai dari kepemilikan ukuran kapasitas baterai sebesar 5.160 mAh dengan penampung pengisian daya 67 W.

Baca Juga:Ternyata Ini Alasan Poco F5 dan Poco F5 Pro Jadi Incaran Banyak Pembeli! Apa Penyebabnya?Pelaku Penembakan di Kantor MUI, Tulis Surat Ancaman Sebelum Tewas

Fitur lain yang tidak kalah penting untuk dibahas yaitu segi fotografi atau performa kamera. Poco F5/Pro dibekali tiga buah lensa yang terdiri dari lensa utama dengan kualitas foto 64 MP beserta dukungan OIS yang dapat menghasilkan gambar relatif lebih jernih dan tajam.

Poco F5/Pro juga dilengkapi dengan lensa ultra-wide dengan kualitas foto 8 MP, kamera depan 16 MP, juga lensa depth 2 MP. LED flash juga menjadi fitur pelengkap untuk kalian yang senang melakukan eksperimental dalam dunia fotografi. (*)

0 Komentar