Ternyata Ini Alasan Poco F5 dan Poco F5 Pro Jadi Incaran Banyak Pembeli! Apa Penyebabnya?

Ternyata Ini Alasan Poco F5 dan Poco F5 Pro Jadi Incaran Banyak Pembeli! Apa Penyebabnya?
Kabar terkait perilisan seri smartphone terbaru, Xiaomi akan meluncurkan Poco F5 pada tanggal 9 Mei mendatang.
0 Komentar

Sukabumi EkspresĀ  – Kabar terkait perilisan seri smartphone terbaru, Xiaomi akan meluncurkan Poco F5 pada tanggal 9 Mei mendatang. Alasan Poco F5 menjadi banyak incaran para penggemar gadget menjadi sebuah daya pertanyaan tersendiri.

Bocoran informasi terkait spesifikasi juga performa dari seri Poco F5 juga telah cukup banyak tersebar, seperti penggunaanĀ chipset Snapdragon 8+ menjadi salah satu alasan Poco F5 memiliki daya tarik yang cukup tinggi.

Xiaomi sebagai pihak produsen juga telah mengabarkan sisi unggul dari seri smartphone yang akan pihaknya rilis dekat-dekat ini. Alasan Poco F5 menjadi banyak incaran juga dapat dinilai dari tawaran performa yang dimiliki.

Baca Juga:Pelaku Penembakan di Kantor MUI, Tulis Surat Ancaman Sebelum TewasTerungkap Identitas Pelaku Penembakan di Kantor MUI

Pasalnya, Poco F5 memiliki peningkatan dalam tingkat performa dengan dukunganĀ chipset terbaru sebesar 50%. Peningkatan juga terlihat melalui efisiensi daya baterai sebesar 13%, dan pengembangan sistem AI yang lebih mutakhir.

Bagi kalian yang memiliki rasa penasaran tinggi terhadap perilisan seri produk Poco F5, melalui artikel ini kami coba beri sebuah bocoran terkait spesifikasi juga harga yang akan dimiliki atau diberikan kepada Poco F5.

Mendengar isu bahwa smartphone yang akan rilis ini, banyak menjadi incaran para penggemar gadget di Indonesia. Maka dari itu perlunya kita ketahui alasan Poco F5 layak mendapatkan perhatian yang tinggi.

Spesifikasi Poco F5 Pro

Poco F5 Pro menjadi banyak incaran para penggemar gadget menjelang perilisannya nanti pada tanggal 9 Mei 2023. Smartphone ini digadang-gadang dapat memberikan sebuah peningkatan pengalaman bagi penggunannya melalui tawaran performa smartphone yang canggih.

Berdasarkan data terkait spesifikasi smartphone Poco F5 Pro, seperti yang dilansir oleh Gizmochina juga perbandingan performa oleh Geekbench (5/3/2023). Seri ini akan mengusung sistem operasi terbaru yaitu Android 13.

Performa layar dari seri ini kabarnya akan memiliki resolusi QHD+ dengan kecepatanĀ refresh rate sebesar 120Hz berjenis AMOLED berukuran 6,67 inci, ditambah dengan Corning Gorilla Glass 5 sebagai fitur keamanan layar.

Seri Poco F5 Pro memiliki daya chipsetĀ Snapdragon 8+ Gen-1 dengan RAM 12 GB, serta kapasitas memori internal sebesar 256 GB. Efisiensi baterai dari seri ini dapat dinilai dari kepemilikan ukuran kapasitas baterai sebesar 5.160 mAh dengan penampung pengisian daya 67 W.

0 Komentar