Ternyata Ini Alasan Poco F5 dan Poco F5 Pro Jadi Incaran Banyak Pembeli! Apa Penyebabnya?

Ternyata Ini Alasan Poco F5 dan Poco F5 Pro Jadi Incaran Banyak Pembeli! Apa Penyebabnya?
Kabar terkait perilisan seri smartphone terbaru, Xiaomi akan meluncurkan Poco F5 pada tanggal 9 Mei mendatang.
0 Komentar

Fitur lain yang tidak kalah penting untuk dibahas yaitu segi fotografi atau performa kamera. Poco F5 Pro dibekali tiga buah lensa yang terdiri dari lensa utama dengan kualitas foto 64 MP beserta dukungan OIS yang dapat menghasilkan gambar relatif lebih jernih dan tajam.

Poco F5 Pro juga dilengkapi dengan lensaĀ ultra-wide dengan kualitas foto 8 MP, kamera depan 16 MP, juga lensa depth 2 MP. LEDĀ flash juga menjadi fitur pelengkap untuk kalian yang senang melakukan eksperimental dalam dunia fotografi.

Harga Poco F5 dan Poco F5 Pro

Peluncuran dari seri terbaru Xiaomi yaitu Poco F5 dan Poco F5 Pro telah menjadi banyak perbincangan yang hangat, khususnya di kalangan para penggemar gadget di Indonesia.

Baca Juga:Pelaku Penembakan di Kantor MUI, Tulis Surat Ancaman Sebelum TewasTerungkap Identitas Pelaku Penembakan di Kantor MUI

Informasi tentang harga dari seri Poco F5 dan Poco F5 Pro di Indonesia sendiri, pihak produsen Xiaomi masih belum mengumumkan pernyataan resminya.

Namun berdasarkan prediksi, mengacu pada pencantuman harga Poco F5 dan Poco F5 Pro di Paraguay. Seri Poco F5 (12 GB + 256 GB) telah dibanderol dengan harga $422 atau sekira Rp6,22 juta.

Sedangkan untuk seri Poco F5 Pro (8 GB + 256 GB) dibanderol seharga $537 atau sekira Rp7,91 juta, dan untuk model Poco F5 Pro (12 GB + 256 GB) seharga $574 atau sekira Rp8,46 juta. (*)

 

0 Komentar