XO Kitty Siap tayang 18 Mei! Berikut Sinopsisnya!

XO Kitty merupakan spin-off serial Netflix To All The Boy’s, pada 25 April telah mengeluarkan trailer keduanya. Ketika sebelumnya pada film To All The Boy’s menceritakan sang kakak yaitu Lara Jean’s, kini pada cerita XO Kitty menceritakan sang adik yang paling bungsu yaitu Kitty.
Sumber gambar: Twitter
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- XO Kitty merupakan spin-off serial Netflix To All The Boy’s, pada 25 April telah mengeluarkan trailer keduanya. Ketika sebelumnya pada film To All The Boy’s menceritakan sang kakak yaitu Lara Jean’s, kini pada cerita XO Kitty menceritakan sang adik yang paling bungsu yaitu Kitty.

Mengingat kisah sebelumnya “To All the Boys” adalah sebuah seri novel karya penulis Jenny Han yang terdiri dari tiga buku: “To All the Boys I’ve Loved Before”, “P.S. I Still Love You”, dan “Always and Forever, Lara Jean”. Novel-novel tersebut kemudian diadaptasi menjadi tiga film yang tayang di platform streaming Netflix dengan judul yang sama seperti novelnya. Seri ini mengikuti kisah percintaan remaja dari tokoh utamanya, Lara Jean Covey, yang menulis surat-surat cinta kepada para mantan kekasihnya tetapi tidak pernah mengirimkannya. Namun, ketika surat-surat tersebut secara tidak sengaja terkirim, hidup Lara Jean menjadi lebih rumit karena ia harus menghadapi perasaannya sendiri dan juga orang-orang yang terlibat dalam surat-surat tersebut.

Kitty akan tetap diperankan oleh aktris Anna Cathcart yang sebelumnya juga memerankan Kitty di To All The Boy’s. Serial yang berisikan sepuluh episode baru ini akan berfokus pada adik perempuan Lara Jean’s, yaitu Katherine Song Covey, alias Kitty, saat ia melewati pasang surut kehidupan remajanya.

Baca Juga:Poco F5 Series Siap Meluncur 9 Mei 2023! ini Fitur Unggulannya!Daftar Tayangan Netflix Yang Akan Tayang dibulan Mei 2023

Dilansir dari tayangan trailer resminya XO Kitty, disini menceritakan bahwa Kitty akan menjalani kehidupan remaja nya secara mandiri di negara gingseng Korea Selatan. setelah sebelumnya ia bertemu dengan seseorang di Namsan Tower yang bernama Dae, mereka pun berkenalan satu sama lain.

Setelah itu Kitty juga ingin mengenang masa ibunya yang pernah bersekolah di KISS yaitu merupakan sekolah international school di Korea. Selain ingin mengenang masa ibunya ketika remaja, Kitty juga ingin menemui kekasih nya yaitu Dae.

Namun sayangnya ketika ia menemui Dae ia malah mempunyai seorang kekasih. Disinilah petualangan Kitty dimulai. Netflix menjelaskan, “Kembali ke petualangan lain, kali ini petualangannya sendiri, Kitty Song Covey mengira dia tahu segalanya yang perlu diketahui tentang cinta. Dia akan segera menyadari bahwa hubungan jauh lebih rumit jika hatimu sendiri yang menentukannya.”

0 Komentar