Fahmi Sebut Dinas PUTR Garda Terdepan Ubah Wajah Perkotaan

Fahmi Sebut Dinas PUTR Garda Terdepan Ubah Wajah Perkotaan
0 Komentar

JL BAKSIR,SUKABUMIEKSPRES – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri acara halal bihalal di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Sukabumi, Rabu (3/5).

Pada kesempatan itu, Fahmi menyebut Dinas PUTR merupakan garda terdepan mengubah wajah kota dengan penataan trotoar, taman, dan jalan.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Dinas PUTR karena membangun sesuai perencanaan,” kata Fahmi.

Baca Juga:Prabowo Subianto Dekati Sejumlah Politisi Senior GolkarGabung PPP, Begini Pernyataan Terbaru Sandiaga Uno

Dinas PUTR jadi garda terdepan dalam mengubah wajah kota. Sebab, kalau pengunjung masuk ke wilayah atau kota maka yang dilihatnya pintu gerbangnya yakni fisiknya, terutama tata kota maupun berbagai infrastruktur seperti jalan dan lainnya.

“Sehingga, menata jalan, trotoar, dan taman jadi penting karena bisa dinikmati mayarakat maupun tamu yang berkunjung ke Kota Sukabumi,” jelas Fahmi.

Fahmi berharap berbagai sarana publik yang sudah dibenahi sekarang bisa terus terpelihara. Termasuk partisipasi masyarakat yang diajak bisa bersama-sama merawatnya.

“Mari kuatkan kolaborasi sehingga Kota Sukabumi dapat terus berubah sehingga menjadi daerah yang maju,” ungkap dia.

Kurun dua tahun terakhir pada 2021 dan 2022, Pemkot Sukabumi gencar melakukan penataan fisik. Hal yang sama dilakukan tahun ini dengan menata berbagai infrastruktur untuk keindahan kota dan kenyamanan masyarakat.

“Pascapandemi covid-19 wajah perkotaan harus berubah. Mari kuatkan konsolidasi dan kebersamaan. Selain itu layani warga dengan sepenuh hati dan mari jaga agar lebih baik dan nyaman,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar