HP Samsung Seri A Low Budget Terbaru, Dijamin Murah!

hp samsung murah terbaru
HP Samsung. Sumber: Website Samsung
0 Komentar

Memiliki ukuran baterai sebesar 5000 mAh serta memiliki pengelolaan daya dengan AI yang menyesuaikan penggunaan baterai. Ini membuat HP menjadi tahan lama dan awet.

Spesifikasi memorinya, Samsung Galaxy A04 memiliki Prosesor Octa-Core dengan ukuran RAM sebesar 3 GB yang bisa di upgrade hingga 4 GB. Selain itu, untuk memori internalnya cukup besar, yaiu sebesar 32GB hingga 64 GB.

Tidak berbeda jauh dari Samsung Galaxy A04e, Samsung Galaxy A04 memiliki harga 1,7 juta yang terbilang cocok di kantong untuk HP dengan RAM 3 GB.

Baca Juga:Tips Cara Build Kaveh Biar DMGnya Makin Mantap!Rilis Trailer The Ballad of Songbirds And Snakes, Tayang November

Samsung Galaxy A14

Jika anda mencari HP Samsung dengan budget dibawah 2,5 juta, anda bisa memilih Samsung Galaxy A14. Memiliki tiga varian warna yang bisa anda pilih, yaitu Dark Red, Black, dan Silver.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy A14 menggunakan Chipset Octa-Core dengan ukuran RAM sebesar 4 GB, dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Selain itu Samsung Galaxy A14 support dengan penyimpanan eksternal yang mampu menampung memori hingga 1 Tera Byte.

Memiliki 4 jenis kamera yaitu Kamera Utama, Kamera Ultra Wide, Kamera Macro, dan Kamera Depan. Kamera Utama memiliki resolusi sebesar 50 MP (f/1.8), Kamera Ultra Wide sebesar 5 MP (f/2.2), Kamera Macro sebesar 2 MP (f.2.4), dan Kamera depan sebesar 13 MP (f/2.0).

Selain itu Samsung Galaxy A14 memiliki ketahan baterai yang tahan lama. Memiliki ukurab baterai sebesar 5000 mAh.

Selain itu, terdapat fitur sidik jari pada ponsel, yang membuat keamanan data yang terjamin.

Untuk harga dari Samsung Galaxy A14 memiliki harga 2,4 juta rupiah.

Bagi anda yang sedang mencari HP Samsung murah, Samsung Galaxy seri A bisa menjadi pilihan anda.*

0 Komentar