HP Samsung Seri A Low Budget Terbaru, Dijamin Murah!

hp samsung murah terbaru
HP Samsung. Sumber: Website Samsung
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bagi anda yang ingin mencari HP Samsung dengan kualitas terbaik namun terbatas dengan budget, kami akan memberikan rekomendasi untuk anda. Dikenal sebagai HP yang cukup canggih dan berkualitas, ada beberapa HP Samsung murah dengan kualitas terbaik.

Berikut HP Samsung Low Budget Terbaru yang dijamin murah

Samsung Galaxy A04e

Untuk anda yang mencari Samsung dengan harga 1 jutaan, Samsung Galaxy A04e bisa menjadi pilihan untuk anda. Memiliki layar Infinity-V yang berukuran 6.5 inci, membuat pengalaman menonton anda semakin nyaman. Selain itu dilengkapi juga teknologi HD+ memberikan pengalaman menonton lebih baik dengan kualitas yang lebih jelas, jernih dan tajam.

Samsung Galaxy A04e memiliki 3 variasi warna, yaitu Light Blue, Black dan Copper.

Baca Juga:Tips Cara Build Kaveh Biar DMGnya Makin Mantap!Rilis Trailer The Ballad of Songbirds And Snakes, Tayang November

Memiliki ukuran layar sebesar 6,5 inch, menggunakan Prosesor Octa-Core dengan RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32/64 GB. Selain itu, Samsung Galaxy A04e support kartu memori eksternal, sehingga penyimpanannya mampu mencapai 1 Tera Byte.

Samsung Galaxy A04e juga dapat memberikan Memori Virtual tambahan hingga 4 GB. Sehingga, anda dapat melakukan kegiatan multitasking dalam HP.

Untuk kameranya, Samsung Galaxy A04e memiliki 3 kamera, yaitu kamera utama, kamera depth, dan kamera depan. Kamera Utama memiliki ukuran sebesar 13 MP (F2.2), Kamera Depth sebesar 2MP (F2.4), dan Kamera Depan sebesar 5MP (F2.2).

Selain itu, Samsung Galaxy A04e memiliki ketahan baterai yang cukup lama dengan baterai 5000 mAH. Dilengkapi oleh teknologi AI yang mampu memprediksi penggunaan baterai, sehinga menjadi lebih awet.

Untuk harga Samsung A04e memiliki harga yag terbilang murah untuk HP dengan RAM 3GB, yaitu sekitar 1,3 juta rupiah.

Samsung Galaxy A04

Masih dari seri A, Samsung Galaxy A04 memiliki harga yang cukup terjangkau dibawah 2 jutaan. Memiliki 3 variasi warna, yaitu Copper, Black dan Green.

Untuk kameranya terdapat 3 kamera, yaitu Kamera Utama, Kamera Depth, dan Kamera depan. Kamera Utama memiliki ukuran sebesar 50MP (F1.8), Kamera Depth memiliki ukuran 2MP (F2.4), dan Kamera depan sebesar 5MP (F2.2).

0 Komentar