Tips Cara Build Kaveh Biar DMGnya Makin Mantap!

build kaveh
Ilustrasi Kaveh, Karakter Genshin Impact. Sumber: Tangkapan Layar Youtube Genshin Impact
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kaveh merupakan karakter dari Genshin Impact baru saja rilis kemarin sore (2/5) yang merupakan karakter berelemen Dendro yang memiliki role sebagai Main DPS, sehingga ia harus di Build dengan baik. Memiliki senjata Claymore, ia memiliki skill set yang cukup unik dibandingkan karakter Claymore lainnya.

Tidak seperti karakter lainnya bila terkena Dendro Core akan terluka, justru Kaveh akan memulihkan HPnya bila terkena Dendro Core. Selain itu, Kaveh juga mampu memeledakan Dendro Core saat mengenakan Elemental Skillnya.

Mengaplikasikan DMG AoE Elemental Dendro berbentuk pindaian yang melingkar. Selain itu, Elemental Skill Kaveh mampu memeledakan Dendro Core yang berada dalam pindaian Elemental Skillnya.

Baca Juga:Rilis Trailer The Ballad of Songbirds And Snakes, Tayang NovemberSegera Daftar! Rekrutmen Bersama BUMN Mulai Dibuka 5 Mei

Memiliki DMG Skill sebesar 326,4% pada Talent level 8, dan Cooldown selama 6 detik.

Elemental Burst

Memberikan infuse Elemen Dendro pada senjata Kaveh dan tidak dapat ditimpa oleh Elemental Infusion lainnya. Ketika melancarkan Elemental Burstnya, akan menimbulkan Dendro DMG Area kepada musuh, serta memeledakan Dendro Core pada jangkauannya.

Memiliki DMG Skill sebesar 160% pada Talent level 8, dengan durasi selama 12 detik, dan memberikan bonus Dendro Core sebesare 27,5%. Selain itu, konsumsi Energy yang dibutuhkan sebesar 80 poin dengan cooldown selama 20 detik.

0 Komentar