Segera Daftar! Rekrutmen Bersama BUMN Mulai Dibuka 5 Mei

Rekrutmen Bersama BUMN
Rekrutmen Bersama BUMN yang segera dibuka. Foto: Instagram @bumn.universe
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kabar baik untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, dan ingin bergabung dengan BUMN, kembali membuka Rekrutmen Bersama. Pada Bulan Mei ini, BUMN telah menyiapkan lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan yang telah terdaftar di BUMN.

Melalui Instagram @bumn.universe telah mengumumkan rekrutmen bersama BUMN yang akan mulai di selenggarakan mulai tanggal 5 Mei 2023. Bagi anda yang tertarik, anda bisa mulai mempersiapkan untuk mendaftar pada Rekrutmen Bersama BUMN.

Berikut Informasi Seputar Rekrutmen Bersama BUMN yang Akan Segera Dibuka

Registrasi

Proses Registrasi Rekrutmen Bersama BUMN akan dibuka pada tanggal 5 hingga 20 Mei 2023. Registrasi BUMN meliputi proses pendaftaran serta seleksi administrasi yang dilakukan oleh PIC BUMN.

Baca Juga:Guide Pre-Farm Kaveh, Biar Cepet Naik Ke Level 90!Ramai Di Twitter: Nikita Mirzani Ditipu Oleh Suami

Untuk hasil proses registrasi akan diumumkan pada tanggal 1 Juni, sebelum lanjut pada tahap berikutnya.

Tes TKD dan Akhlak

Bagi yang lolos tahap registrasi, peserta akan mengikuti Tes TKD dan Akhlak yang diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 19 Juni 2023. Untuk penilaiannya sendiri memiliki bobot nilai TKD sebesar 40%, dan bobot nilai Akhlak 60%.

Pengumuman hasil seleksi Tes TKD dan Akhlak akan diumumkan pada tanggal 28 Juni 2023.

Hasil tes akan diumumkan pada tanggal 19 Juli 2023, serta peserta yang lolos akan diumumkan juga pada tanggal tersebut.

Tes Oleh BUMN

Setelah lolos pada Tes Bahasa Inggris, selanjutnya peserta akan melewati Tes yang diselenggarakan oleh BUMN yang meliputi Tes Kompetensi Bidang, User Interview, Socmed Analytic, dan Digital, Mindset, dan MCU. Tes tersebut diselenggarakan pada tanggal 22 Juli hingga 9 Agustus 2023.

Tes Oleh BUMN merupakan tes tahap terakhir yang akan menentukan apakah lolos atau tidaknya seleksi BUMN.

Pengumuman Final

Pengumuman Final akan diumumkan pada tanggal 16 Agustus 2023. Hasil kelulusan akan diumumkan melalui website resmi BUMN.

Baca Juga:Viral Video Tiktok: Penampakan Awan Cumulonimbus Dari PesawatBikin Cuan, Ini 5 Permainan Android Yang Menghasilkan Uang!

Untuk anda yang tertarik mengikuti Rekrutmen Bersama BUMN, harap persiapkan dokumen terlebih dahulu sebelum mendaftar. Selain itu, jangan lupa persiapkan diri anda untuk mengikuti tes yang nantinya akan dilaksanakan.*

0 Komentar