Ramai Di Twitter: Nikita Mirzani Ditipu Oleh Suami

0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Twitter tengah ramai oleh pemberitaan Nikita Mirzani yang kini menjadi perbincangan publik lantaran ditipu oleh sang suami. Diam-diam, Nikita Mirzani sudah menikah dengan suaminya, Toni pada 22 Januari kemarin.

Pernikahan Nikita Mirzani dan Toi yang tidak diketahui itu lantaran, mereka menikah secara diam-diam. Hingga pada akhirnya, melalui akun instagram pribadi Nikita Mirzani menyebutkan bahwa ia telah ditipu oleh suami yang dinikahinya itu pada bulan Januari Kemarin.

Akun Twitter Kegoblogan.Unfaedah mengunggah momen mengenai harta Nikita Mirzani yang dibawa kabur oleh suaminya. Selain itu, diunggah juga video pernikahan Nikita Mirzani dan Toni yang berasal dari unggahan instagram pribadi Nikita Mirzani, yang telah hilang ketika ditelusuri.

Baca Juga:Viral Video Tiktok: Penampakan Awan Cumulonimbus Dari PesawatBikin Cuan, Ini 5 Permainan Android Yang Menghasilkan Uang!

“Diam-diam ternyata Nikita Mirzani sudah menikah dengan toni ya, walau akhirnya mendapat musibah begini” tulis akun Twitter Kegoblogan.Unfaedah.

Unggahan berikutnya yaitu terdapat sebuah video pernikahan Nikita Mirzani, dan pernikahannya dengan Toni, beserta kronologi kejadiannya. Tertulis bahwa Toni telah membawa sejumlah barang berharga milik Nikita Mirzani yang berupa tas, gelang dan baju.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyampaikan agar netizen tidak menjelek-jelekan Toni yang saat ini masih merupakan suami sah Nikita Mirzani. Ia menganggap bahwa Toni masih muda dan belum tahu cara berumah tangga yang baik.

Unggahan dari akun twitter tersebut telah banyak ditanggapi oleh warganet twitter. Banyak yang beranggapan bahwa Toni kabur karena tingkah Nikita Mirzani yang problematik.

Salah satu warganet Twitter menyatakan bahwa Nikita Mirzani telah diincar hartanya oleh suami. Namun, setelah ia melihat Instagram Story milik Toni, ia menanggap bahwa Nikita Mirzani yang bermasalah.

Selain itu, banyak yang mengomentari bahwa sebagian dari warganet Twitter tidak peduli dengan musibah yang menimpa Nikita Mirzani. Banyak yang menanggapinya baik lewat komentar maupun gambar dan gambar gif.

Unggahan dari Kegoblogan.Unfaedah mengenai Nikita Mirzani telah diunggap pada pagi (30/4) pukul 10.46, dan telah mendapatkan likes sebanyak 21 ribu. Unggahan tersebut telah ditanggapi sebanyak 1744 komentar.*

0 Komentar