Viral Video Tiktok: Penampakan Awan Cumulonimbus Dari Pesawat

tiktok awan Cumulonimbus
Tangkapan Layar Tiktok @naufalbahir
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sebuah akun Tiktok bernama Naufalbahir mengunggah sebuah video berisikan sebuah awan Cumulonimbus dari jendela pesawat. Dalam video berdurasi kurang dari 30 detik ini menampilkan sebuah awan hitam beserta petir dengan langit yang berwarna gelap.

Terdapat tulisan pada sebuah video yaitu “Belum pengen ketemu tuhan Jangan dulu” serta tulisan “Tapi jujur indah banget bisa lihat awa dan petir secara lagsung kaya gini” dibawahnya. Pada video tersebut juga terdengan suara arahan yang berasal dari pesawat, serta gemuruh petir yang terdengar.

Dalam video tersebut, penampakan awan Cumulonimbus berwarna hitam kemerahan. Sesekali kilatan-kilatan petir terlihat dalam video yang memiliki warna kemerahan atau putih.

Baca Juga:Bikin Cuan, Ini 5 Permainan Android Yang Menghasilkan Uang!Ini Game Turn-Based RPG Android, Selain Honkai Star Rail!

Video penampakan awan Cumulonimbus cukup menakutkan bila terliha dengan kilatan petir yang sesekali terlihat. Hal tersebut menandakan bahwa sedang terjadi cuaca buruk.

Diunggah pada tanggal 26 Maret, banyak yang mengomentari video tersebut dalam beberapa reaksi. Ada yang bereaksi kagum, ataupun merasa ngeri karena adanya petir dan awan hitam.

“awan comulonimbus. salah satu yang sangat di hindari para pilot. tapi bener2 indah banget” komentar salah satu pengguna Tiktok, ngeri sekaligus kagum melihat awan Cumulonimbus tersebut.

“Tapi ini bahaya co wkwk” tulis lainnya

“Kerennnn momen mahalllll ini !!!” tulis netizen tiktok lainnya yang sepertinya kagum dengan penampakan awan tersebut

“waduuh kalau gw udh keringat dingin niih mana sempat videoin” tulis salah satu netizen tiktok yang bereaksi ngeri.

Awan Cumulonimbus sendiri merupakan sebuah awan yang berukuran besar yang menampung air hujan yang cukup banyak. Berukuran lebih besar dari awan cumulus, awan Cumulonimbus sangat berbahaya bila ada pesawat yang melewatinya.

Bahaya dari awan cumulonimbus sendiri bila ada pesawat yang melewatinya, yaitu awan jenis ini dapat membuat badai petir. Awan ini merupakan awan yang ditakuti oleh pilot pesawat.

Baca Juga:Spesifikasi OPPO Find N2 Flip, Smartphone Unik Yang Bisa DilipatWajib Tahu! Ini Aplikasi Penghasil Uang Offline Buat Uang Jajan

Video tersebut telah memiliki jumlah likes sebanyak 309,5 ribu, dan komentar sebanyak 1102, serta telah dibagikan sebanyak 7516 kali.*

0 Komentar