Ini Game Turn-Based RPG Android, Selain Honkai Star Rail!

game turn-based rpg android
Game Honkai Star Rail, Epic Seven, Knight Chronicle, Summoners' War: Sky Arena. Sumber: Istimewa
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Honkai Star Rail merupakan game besutan HoYoverse yang baru saja rilis pada 26 April kemarin dengan tipe game Turn-Based RPG. Turn-Based RPG atau disebut juga dengan game RPG berbasis giliran merupakan mode game yang sudah lama ada sebelum perilisan Honkai Star Rail pada device Android.

Game Turn-Based RPG merupakan sebuah permainan yang berbasis pertarungan, yang dimana pemain yang sedang bertarung, melakukan gilirannya untuk saling serang. Ketika mendapatkan giliran, biasanya para pemain menggunakan sebuah strategi yang mumpuni untuk menyerang dan menghabisi musuh.

Berbeda dengan Genshin Impact yang melakukan pertarungan secara langsung, pertarungan pada Game Honkai Star Rail dilakukan secara bergiliran baik pada player maupun musuh.

Baca Juga:Spesifikasi OPPO Find N2 Flip, Smartphone Unik Yang Bisa DilipatWajib Tahu! Ini Aplikasi Penghasil Uang Offline Buat Uang Jajan

Mode game turn-based RPG memberikan berbagai pengalaman kepada para playernya. Selain Honkai Star Rail, kami akan memberikan rekomendasi bagi yang ingin mencoba game Turn-Based RPG.

Berikut Daftar Game Turn-Based RPG pada Android yang mirip Honkai Star Rail yang Wajib Kamu Mainkan

Epic Seven

Game yang berasal dari develover Smileate Holdings, Inc merupakan game dengan tipe Turn-Based RPG. Sama seperti Honkai Star Rail yang memiliki gaya Anime, Epic Seven juga memiliki gaya Anime pada karakternya.

Game yang telah rilis pada tahun 2018 ini memiliki grafis yang memanjakan mata serta memiliki alur cerita yang seru. Untuk gameplay nya sendiri, terdapat fitur multiplayer yang memungkinkan untuk bertarung bersama player lain.

Epic Seven sudah tersedia di Playstore dengan ukuran download sebesar 77,05 MB, dengan spesifikasi OS Android 5.0 atau yang terbaru.

Knight Chronicle memiliki fitur multiplayer sehingga memungkinkan para playernya untuk bermain bersama. Selain itu, ada juga berbagai Hero menarik yang bisa player kumpulkan serta untuk pengisi suaranya sendiri menggunakan Seiyuu yang terkenal seperti Yuki Kaji, dan lainnya.

0 Komentar