Bikin Cuan, Ini 5 Permainan Android Yang Menghasilkan Uang!

permainan yang menghasilkan uang
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bagi kalian yang sedang ingin mencari uang tambahan, kalian dapat menghasilkan uang melalui game atau permainan. Permainan yang menghasilkan uang telah tersedia di HP Android pada platform Playstore untuk mendownloadnya.

Selain main, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan memainkan berbagai jenis permainan yang dijamin seru. Kamu juga tidak perlu khawatir hanya membuang waktu jika game yang kamu mainkan menghasilkan uang.

Berikut 5 Permainan Android Yang Menghasilkan Uang

MaGer – Game Penghasil Uang

MaGer merupakan salah satu game penghasil uang di Android yang berupa Saldo Dana, OVO, Shopee Pay, GoPay dan lainnya. Cukup dengan rebahan dan main di MaGer, kamu bisa mendapatkan uang.

Baca Juga:Ini Game Turn-Based RPG Android, Selain Honkai Star Rail!Spesifikasi OPPO Find N2 Flip, Smartphone Unik Yang Bisa Dilipat

Tersedia beberapa jenis game yang seru pada MaGer, serta kamu dapat mengumpulkan koin yang banyak buat memperoleh hadiah yang berupa uang asli. Asal konsisten, kamu bisa mendapatkan hadiah Saldo Dana, hingga Voucher Game.

Selain itu, kamu juga bisa memenangkan berbagai hadiah yang cukup banyak bila sering dan konsisten. Game MaGer sendiri sudah tersedia dan dapat di Download melalui Playstore.

Dengan ukuran download sebesar 56,06 MB dan spesifikasi wajib OS Android 5.0 atau lebih, kamu bisa memainkan berbagai jenis game yang menghasilkan uang.

Tap Coin

Sama seperti MaGer, Tap Coin merupakan permainan yang dapat menghasilkan uang untuk para pemainnya. Memiliki berbagai macam permainan yang pasti seru dan pemain juga dapat mendapatkan hadiah uang asli.

Terdapat seribu lebih jumlah permainan yang telah disediakan oleh Tap Coin, permainan tersebut sudah pasti berhadiah. Hadiah yang diperoleh dapat di tarik ke E-Wallet seperti OVO dan Dana.

Untuk mendapatkan uang yang banyak, kamu harus melakukannya dengan konsisten. Selain itu, terdapat juga fitur undang teman agar mendapatkan hadiah lebih banyak.

Tap Coin sudah tersedia di Playstore dan sudah dapat di download dengan ukuran 31,33 MB. OS Android yang digunakan yaitu Android 5.0 atau lebih baru.

Baca Juga:Wajib Tahu! Ini Aplikasi Penghasil Uang Offline Buat Uang JajanRekomendasi Pen Tablet Murah Harga Miring, Dibawah 1 Jutaan!

Wild Cash | Kuis untuk Hasilkan

Jika kamu suka Kuis Trivia, kamu wajib memainkan Game Wild Cash untuk menghasilkan uang. Pada game ini terdapat berbagai fitur yang menyenangkan yang sudah pasti menghasilkan uang.

0 Komentar