Bikin Cuan, Ini 5 Permainan Android Yang Menghasilkan Uang!

permainan yang menghasilkan uang
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

Tak hanya itu saja, kamu bisa mengundang teman untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah. Bermain Wild Cash dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, bahkan sambil rebahan.

Selain itu, kamu bisa menarik hadiah yang telah dikumpulkan melalui Dana, GoPay, Shopee Pay, OVO atau lainnya. Penarikan hadiah yang cukup mudah dan cuan, jika konsisten dan sabar memainkannya.

Wild Cash sudah tersedia dan dapat di download melalui Playstore. Memiliki ukuran download sebesar 12,46 yang tidak menyita ruang HP anda.

Hago

Baca Juga:Ini Game Turn-Based RPG Android, Selain Honkai Star Rail!Spesifikasi OPPO Find N2 Flip, Smartphone Unik Yang Bisa Dilipat

Aplikasi game ini sebelumnya sudah cukup terkenal. Memiliki berbagai jenis permainan, serta kamu bisa bertemu orang baru dalam aplikasi ini.

Kamu bisa menghasilkan uang melalui Hago dengan mendapatkan reward ketika memenangkan pertandingan, dan mengundang teman menggunakan kode referal. Selain itu kamu juga bisa menanam pohon yang pastinya akan mendapatkan hadiah tambahan.

Untuk mendapatkan hadiah yang banyak, kamu harus sering dan konsisten memainkan Hago. Selain menghasilkan uang, kamu juga dapat bertemu dengan orang baru yang sama-sama main Hago.

Hago dapat di download melalui Playstore dengan ukuran 123 MB, dan wajib menggunakan OS Android 5.0.

Merge Cute Cats

Meskipun hanya memiliki satu jenis permainan, Merge Cute Cats mampu menghasilkan uang untuk pemainnya. Permainannya cukup simpel dan menyenangkan, tidak perlu menguras tenaga terlalu banyak.

Untuk mendapatkan hadiah yang cukup banyak, kamu hanya perlu bermain sering dan konsisten. Hadiah yang didapatkan dapat ditarik menjadi uang asli.

Merge Cute Cats sudah tersedia di Playstore dengan ukuran download sebesar 36MB yang tidak akan memakan memori terlalu banyak.

0 Komentar