Guide Pre-Farm Kaveh, Biar Cepet Naik Ke Level 90!

pre-farm kaveh
Ilustarasi Karakter Kaveh. Sumber: Twitter @GenshinImpact
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kaveh merupakan karakter bintang 4 asal Sumeru yang memiliki Vision Dendro. Sebelumnya, Hoyoverse telah mengumumkan material Kaveh yang bisa di pre-farm oleh player Genshin Impact.

Baru diperkenalkan sebagai NPC pada versi 3.2, Kaveh sudah ditunggu kehadirannya oleh Player Genshin Impact sendiri. Merupakan karakter berelemen Dendro pengguna Claymore, Kaveh merupakan karakter dengan Role DPS yang mampu memeledakan Dendro Core.

Berikut Guide Pre-Farm Kaveh, Sang Arsitek Sumeru

Material dan Local Speciality

Kaveh memerlukan drop material yang berasal dari Fungus, yaitu Fungal Spore, Luminescent Pollen, dan Crystalline Cyst Dust. Fungus sendiri mudah ditemui di berbagai area di Sumeru, khususnya pada area Dharma Forest yang merupakan area hutan Sumeru.

Baca Juga:Ramai Di Twitter: Nikita Mirzani Ditipu Oleh SuamiViral Video Tiktok: Penampakan Awan Cumulonimbus Dari Pesawat

Untuk menaikan Kaveh ke level 90, Kaveh memerlukan 18 Fungal Spore, 30 Luminescent Polle, dan 56 Crystalline Cyst Dust. Untuk farming material tersebut, ketika menyerang Fungus jangan menggunakan elemen Electro dan Pyro yang dapat mengubah jenis drop material pada Fungus.

Sementara, Local Speciality yang dibutuhkan oleh Kaveh adalah Mourning Flower yang terdapat pada area baru Sumeru yang baru saja rilis di 3.6. Mourning Flower dapat ditemui di sekitar Asipattravana Swamp, atau area perairan pada sub region Girdle of the Sands, Sumeru.

Saat ini belum ada NPC yang menjual Mourning Flower, sehingga mau tidak mau Traveler harus mencari Mourning Flower di Open World. Mourning Flower yang dibutuhkan oleh Kaveh sebanyak 168.

Boss dan Weekly Boss

Masih berasal dari Sumeru, Kaveh membutuhkan material Quelled Creeper yang berasal dari World Boss Dendro Hypostatis. Quelled Creeper yang dibutuhkan oleh Kaveh sebanyak 46.

Untuk Weekly Bossnya, Kaveh memerlukan material Primordial Greenbloom yang berasal dari Weekly Boss Guardian of Apep’s Oasis. Weekly Boss Guardian of Apep’s Oasis dapat diakses setelah menyelesaikan Story Quest Nahida bagian ke 2.

Material dari Weekly Boss Guardian of Apep’s Oasis berfungsi untuk menaikan Talent Kaveh hingga maksimal. Primordial Greenbloom yang dibutuhkan oleh Kaveh sebanyak 18.

0 Komentar