Guide Pre-Farm Kaveh, Biar Cepet Naik Ke Level 90!

pre-farm kaveh
Ilustarasi Karakter Kaveh. Sumber: Twitter @GenshinImpact
0 Komentar

Talent

Sesuai dengan region ia berasal, Kaveh memerlukan buku Talent dari Domain Steeple of Ignorance yang berada di Sumeru. Kaveh membutuhkan buku Talent Ingenuity yang dapat di farming setiap hari Selasa, Jumat, dan Minggu.

Untuk memaksimalkan Talent Kaveh hingga maksimal, Kaveh memerlukan Teaching of Ingenuity sebanyak 9, Guide toIngenuity sebanyak 63, dan Philosophies of Ingenuity sebanyak 114.

Selain itu, untuk menaikan level Talent hingga Level 10, Kaveh memerlukan Crown of Insight sebanyak 3.

Baca Juga:Ramai Di Twitter: Nikita Mirzani Ditipu Oleh SuamiViral Video Tiktok: Penampakan Awan Cumulonimbus Dari Pesawat

Ascension Gems

Berdasarkan elemennya, Kaveh memerlukan Ascension Gems Dendro, yaitu Nagadus Emerald. Nagadus Emerald didapatkan dari Boss yang memiliki Elemen Dendro seperti Jadeplume Terrorshroom, dan Dendro Hypostatis, dan juga Weekly Boss Guardian of Apep’s Oasis.

Tak hanya itu, Nagadus Emerald dapat diperoleh dari Katheryne ketika menyelesaikan Daily Commission dengan jenis Silver. Kaveh membutuhkan 1 Nagadus Emerald Silver sebanyak, 9 Nagadus Emerald Fragement, 6 Nagadus Emerald Chunk, dan 6 Nagadus Emerald Gemstone.*

0 Komentar