Warganet Curhat Jalan Rusak, Pemkab Sukabumi Merespon

Warganet Curhat Jalan Rusak, Pemkab Sukabumi Merespon
0 Komentar

CICURUG,SUKABUMIEKSPRES – Warganet di Kabupaten Sukabumi meluapkan curahan hatinya menyikapi kerusakan jalan di jalur alternatif Tenjo Ayu Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Pada postingan akun Facebook atas nama Muhamad Salman, kondisi jalan rusak itu berada di Jalan Koramil Desa Purwasedar Kecamatan Cicurug.

“Jln rungkad, jalan alternatif lalu-lalang na bus, colmini. lokasi di jln Koramil desa purwasari kecamatan cicurug,” tulis Muhamad Salman dalam postingannya, Sabtu (6/5).

Diketahui, jalur alternatif itu biasa dilalui bus jurusan Palabuhanratu-Bogor maupun colt mini Sukabumi-Bogor. Jalurnya biasa dimanfaatkan menghindari kemacetan di jalur arteri Cicurug.

Baca Juga:Wali Kota Tekankan Soal Reformasi Birokrasi bagi PPPKSurvei Pekerjaan jadi Petaka

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, mengaku akan mengecek titik ruas jalan mana yang jadi prioritas pembangunan tahun ini. Sebab, ia belum mengetahui jalur alternatif Tenjo Ayu termasuk dari priortas itu atau tidak.

“Jalan alternatif Tenjo Ayu nanti kita cek apakah masuk di dalam prioritas. Hari ini (Sabtu) yang jelas semua menjadi pencermatan kita bahwa jalan-jalan di mana-mana harus menjadi sebuah perhatian,” kata Iyos di Palabuhanratu, Sabtu (6/5).

Mantan Sekda Kabupaten Sukabumi itu menegaskan Pemkab Sukabumi berkeinginan perencanaan anggaran perbaikan jalan rusak dilakukan sedetail mungkin.

“Hanya mungkin dari sisi penganggaran saya ingin lebih detail lagi. Nanti kita mengecek kepada dinas apakah itu masuk list hari ini atau tidak,” pungkasnya. (mg3)

0 Komentar