Bupati Sukabumi Lepas Kontingen Kafilah STQH

Bupati Sukabumi Lepas Kontingen Kafilah STQH
0 Komentar

SUKARAJA,SUKABUMIEKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melepas Kafilah Kabupaten Sukabumi pada Seleksi Tilawatil Qur’an Hadits (STQH) Ke-18 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 di Ponpes Darul Huffazh Al Matin Sukaraja, Sabtu, (6/05)

BACA JUGA: Kafilah Kota Sukabumi Bertarung pada Ajang STQH

Ketua Panitia KH. Mahfudin Achmad yang juga Ketua Harian LPTQ Kabupaten Sukabumi menjelaskan bahwa STQH diikuti sebanyak 18 orang peserta dan 15 orang official. Mereka akan mewakili Kabupaten Sukabumi dalam STQH ke 18  di Bandung yang diselenggarakan dari  tanggal 7 sampai 13 Mei, mendatang.

Sementara Marwan Hamami menyampaikan selamat kepada para kafilah yang akan mewakili Kabupaten Sukabumi. Dia berharap kontingen bisa mencapai prestasi terrbaik. 

Baca Juga:DPRD Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda dan Laporan Masa Sidang PertamaPolres Sukabumi Gelar Panggung Prajurit

Menurutnya, STHQ juga merupakan ajang ukir prestasi dimana setiap peserta baik sebagai individu maupun dalam kafilah diharapkan dapat memaksimalkan kemampuan agar mampu berkompetisi  secara baik demi meraih kesuksesan yang gemilang, 

BACA JUGA: DPRD Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda dan Laporan Masa Sidang Pertama

“Dengan kemampuan, pengalaman, pelatihan dan pembinaan yang telah dilalui. Saya berharap kontingen Sukabumi memiliki kepercayaan diri serta keyakinan yang kuat untuk mempersembahkan yang terbaik,” ujarnya.

Masih dikatakannya, keberhasilan yang diraih nantinya tak saja akan mengharumkan nama daerah tetapi juga menjadi peluang untuk mewakili Propinsi Jabar di tingkat nasional. Untuk itu, Marwan berpesan untuk bersemangat dan menjaga kesehatan selama pelaksanaan STQH di Kota Bandun.

“Jaga Kekompakan dan nama baik Kabupaten Sukabumi, Selamat Berjuang dan raihlah Prestasi” pungkasnya (MG3)

0 Komentar